Aplikasi gaya hidup Muslim terkemuka, Muslim Pro, meluncurkan Kampanye Ramadan 2025 di Indonesia, bertajuk ‘40 Days of Deen’. Kampanye ini dirancang untuk mendukung perjalanan spiritual umat Muslim di Indonesia selama bulan suci Ramadan, dan bahkan seterusnya. 

Ada dua fitur inovatif yang diperkenalkan Muslim Pro melalui kampanye teranyar ini. Di antaranya adalah fitur Deen Mode dan Ummah Pro, untuk memperkaya pengalaman Ramadan para pengguna.

Fitur Deen Mode menyediakan hitung mundur untuk ibadah penting sehari-hari seperti Iftar (berbuka puasa), Qiyam (sholat malam), dan Fajr (sholat subuh),  yang diharapkan dapat membantu pengguna menjaga jadwal ibadah dengan tepat waktu. Fitur ini dikembangkan berdasarkan permintaan pengguna agar lebih interaktif selama Ramadan.

Sebagai pelengkap Deen Mode, Ummah Pro menawarkan platform komunitas di mana pengguna dapat terhubung, berbagi panduan agama, dan saling mendoakan. Fitur ini dapat memperkuat ukhuwah di kalangan umat Muslim seluruh dunia, sehingga menjadi sarana interaksi penuh makna dan mendukung satu sama lain.

Baca Juga: Gandeng Habib Ja'far dan Ummi Pipik, Muslim Pro Gelar Kajian di Bandung dan Jakarta

“Di Indonesia, silaturahmi antar komunitas beriringan dengan keimanan, Ramadan menjadi waktu yang pas untuk momen refleksi diri sekaligus meningkatkan ketaqwaan. Melalui Deen Mode dan Ummah Pro, Muslim Pro berkomitmen mendukung penggunanya di Indonesia dengan menyediakan fitur mendasar dalam mengingatkan ibadah, serta mempererat hubungan antar sesama umat, sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman spiritual bulan Ramadan yang lebih baik dan terus berkembang sepanjang tahun,” ujar Nafees Khundker, Group Managing Director & CEO Bitsmedia.