Spacelux kembali menghadirkan Evening Mirage, sebuah perayaan eksklusif yang memadukan kemewahan dan gaya hidup modern.
Kali ini, Spacelux milik Nina Kaginda berkolaborasi dengan Ellaya, brand milik Happy Jehan, yang dikenal dengan desainnya yang elegan, unik, serta detail mewah yang menjadi ciri khasnya.
Adapun, acara ini berlangsung di butik Hermes milik Nina Kaginda, yang secara tak langsung memberikan sentuhan kemewahan yang semakin menguatkan konsep luxury experience yang diusung.
Sebagai salah satu event fashion paling dinantikan, Evening Mirage turut dimeriahkan oleh kehadiran para influencer ternama seperti Tasya Farasya, Nanda Arsyinta, Caca Zeta, Violenzia, Yoriko Angeline, Bimo Permadi, dan masih banyak lagi.
Kehadiran mereka menambah daya tarik acara ini sebagai wadah berkumpulnya fashion enthusiast, beauty expert, dan pencinta gaya hidup mewah di Indonesia.
Happy Jehan, selaku Founder Ellaya, menuturkan, yang membuat acara ini semakin spesial, Ellaya juga menghadirkan koleksi bros ruffle terbarunya, yang unik serta mudah dipadupadankan dengan berbagai gaya busana.
“Bros ini menjadi aksesori statement yang memberikan sentuhan elegan pada setiap tampilan, menjadikannya pilihan sempurna bagi para pencinta fashion yang ingin tampil berkelas dengan cara yang effortless,” tutur Happy Jehan, Selasa (25/2/2025).
Lebih lanjut, Happy Jehan mengatakan, Spacelux juga menghadirkan koleksi tas Hermes Birkin terbaru yang sangat eksklusif, yaitu Birkin 20 Vert D'eau Matte Alligator dengan Gold Hardware.
Di kesempatan yang sama, Nina Kaginda, selaku founder Spacelux mengatakan, tas ini merupakan salah satu koleksi langka yang sangat diminati oleh para kolektor fashion mewah di dunia.
“Dengan warna hijau pastel yang lembut serta material kulit alligator matte yang mewah, koleksi ini menjadi simbol kesempurnaan bagi para pencinta tas high-end,” papar Nina Kaginda.
Sebagai pelengkap pengalaman kemewahan di Evening Mirage, lanjut Nina Kaginda, Spacelux juga menghadirkan activation bersama NARS yang membuka Touch-Up Bar bagi para tamu undangan.
Tak hanya itu, kata Nina Kaginda, dengan kehadiran beauty expert dari NARS, para tamu dapat menikmati layanan touch-up makeup untuk menyempurnakan tampilan mereka sepanjang acara.
Activation ini juga, sambungnya, memberikan kesempatan bagi para tamu untuk mencoba produk-produk unggulan dari NARS serta mendapatkan tips eksklusif dalam merias wajah langsung dari para profesional.
Lebih dari sekadar fashion showcase, sambung Nina Kaginda, acara ini juga menjadi platform networking bagi tamu undangan untuk menikmati atmosfer butik mewah, berbagi inspirasi, serta mendapatkan wawasan langsung dari para ikon mode dan kecantikan.
“Tak hanya itu, acara ini tidak hanya menjadi sebuah perayaan kemewahan, tetapi juga sebuah manifestasi dari eksklusivitas, keanggunan, dan inspirasi yang menyatukan para pecinta fashion dalam satu ruang yang istimewa,” pungkas Nina Kaginda.
Baca Juga: Ramadan Nostalgic #localfirst, Belanja Fashion Sambil Nostalgia di Mall Legendaris Jakarta