Lebih lanjut, ibu empat ini mengungkap kesan yang berbedari dari AdeliaPasha dengan brand fashion muslimah lainnya. Di mana, terletak pada logo yang sengaja di-desain secara universal.
“Ada kesan yang beda dari AdeliaPasha, kemarin kita bikin logonya yang memang bisa dipakai di monogram juga, tetap maskulin dan girly juga, universal. Jadi, bukan cuma yang berhijab aja yang bisa pakai, non hijab juga bisa pakai,” terang wanita 34 tahun itu.
Selain didesain dengan model kekinian, Adelia Pasha juga memilih warna pastel dan colorfull untuk koleksi terbarunya ini.
“Biar yang pakai lebih pede, auranya juga positif, dan fresh,” ucapnya.
Sementara untuk harga, AdeliaPasha yang juga memiliki koleksi eksklusif ini akan terbagi menjadi dua line-up, yakni middle up dan high.
Dalam kesempatan itu, Adelia Pasha juga berharap agar brand dan koleksi terbaru yang dikeluarkannya ini dapat dikenal dan diterima oleh masyarakat di setiap daerah.
“Yang pastinya karena ini brand keduanya aku, berharap brand AdeliaPasha ini bisa dikenal juga di setiap daerah. Mudah-mudahan acara hari ini juga berjalan lancar, terus semua karya juga diterima masyarakat dan semuanya suka,” tutupnya.
Berkolaborasi dengan Modest Fashion Jawahara Syar’i, AdeliaPasha diluncurkan dengan komitmen untuk memenuhi kebutuhan fashion muslimah yang ingin tampil anggun sesuai dengan prinsip-prinsip syari’ah.
Desain AdeliaPasha ini menggabungkan elemen-elemen tradisional dengan sentuhan kontemporer, menciptakan pakaian yang tidak hanya memenuhi aspek kepatuhan syar’i, tetapi juga memberikan kesan stylish.