Belum genap dua bulan sejak peluncuran ulang SO X-TRA! Hybrid Matte Foundation, MOP Beauty kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan kemasan baru untuk salah satu produk favorit para beauty enthusiast, yakni AM to PM Colorfast Hypertint. 

Produk yang menjadi andalan ini, sekarang tampil lebih tangguh dan stylish dengan desain kemasan yang lebih tahan banting. Tanpa mengubah formula yang sudah banyak dicintai, MOP memilih untuk menyempurnakan pengalaman penggunaan karena kualitas terbaik tak hanya datang dari isi produknya, tetapi juga dari bagaimana produk itu menyatu dalam rutinitas harian.

Desain kemasan awal Hypertint merupakan wujud dari kecintaan Tasya Farasya terhadap detail dan artistic vision. Namun, saat muncul berbagai masukan dari konsumen terkait fungsionalitas kemasan, Tasya dan tim MOP memilih untuk mendengar dan menjawabnya. Repackaging ini menjadi bukti nyata bahwa MOP senantiasa menjembatani brand vision dengan kebutuhan nyata penggunanya, tanpa kompromi pada kualitas.

“Another ‘we hear you guys!’ moment dari MOP. AM to PM Colorfast Hypertint sekarang sudah comeback stronger, better dan lovable. Masih dengan harga yang sama, tapi sekarang anti ngelotok karena kita mengganti hologram dengan pearlized, anti bocor dan anti keluh kesah. Sebagai salah satu dari top 10 best-seller lip tint in Indonesia, kalian tidak perlu khawatir karena formulanya tidak ada yang berubah, tetap transferproof, glassy finish, dan tetap bisa menemani kalian from AM to PM,” ujar Tasya Farasya, Founder & CEO, MOP Beauty.

Baca Juga: Lebih Ramah Lingkungan, SO X-TRA! Foundation Favorit MOP Beauty Hadir Kembali dengan Inovasi Berkelanjutan

AM to PM Colorfast Hypertint adalah salah satu best-seller MOP yang telah terjual lebih dari 420.000 pieces sejak pertama kali diluncurkan. Tetap hadir dengan formula dan shade yang sama, repackaging ini memperkuat posisi Hypertint sebagai produk yang dicintai sekaligus diperbaiki untuk mencerminkan hubungan dua arah antara brand dan konsumennya.

Alvia Mahrizka, Head of Product Development, MOP Beauty, menjelaskan bahwa setiap masukan pelanggan adalah bagian krusial dari siklus development MOP.

“Hal itu langsung kami terjemahkan menjadi serangkaian uji teknis dan material untuk menciptakan solusi kemasan yang lebih tangguh. Meskipun kami tahu bahwa kesempurnaan adalah sebuah proses, inilah bukti komitmen kami untuk terus menyempurnakan setiap detail demi kepuasan pelanggan,” pungkasnya.