Dalam dunia kecantikan yang terus berkembang, keberlanjutan bukan lagi sekadar tren melainkan tanggung jawab. MOP Beauty menjawab tantangan ini lewat peluncuran kembali SO X-TRA! Hybrid Matte Foundation yang kini hadir dengan pendekatan lebih ramah lingkungan. Mulai dari pengurangan jumlah shade untuk meminimalisasi limbah, hingga kemasan baru yang lebih praktis dan efisien, langkah-langkah ini diambil tanpa mengorbankan kualitas dan performa yang telah dicintai para beauty enthusiast.

Respons luar biasa pun langsung terlihat, ribuan unit berhasil terjual dalam waktu kurang dari 24 jam sejak peluncuran pada 5 Mei 2025. Foundation cult-favorite ini tak hanya kembali sebagai solusi kecantikan sehari-hari, tetapi juga menjadi simbol komitmen MOP Beauty untuk terus mendengarkan konsumen dan berinovasi secara bertanggung jawab.

Kini hadir dengan kemasan baru yang lebih kokoh dan mudah digunakan serta dilengkapi dengan airless pump, SO X-TRA! Hybrid Matte Foundation menjadi jawaban dari berbagai masukan konsumen terkait kemasan yang lama. Harga pun kini lebih terjangkau dengan isi lebih banyak namun tetap mempertahankan formula yang sama.

"We hear you! Thanks to MOP Babes yang selalu memberikan masukan. Repackaging foundation ini adalah hasil dari banyaknya masukan yang kami terima, sehingga kalian tidak kesulitan lagi untuk mengeluarkan produknya" ujar Tasya Farasya, Founder & CEO MOP Beauty seperti dikutip, Selasa (12/5/2025).

Baca Juga: Mengenal Sosok Tasya Farasya: Berawal dari Makeup Enthusiast hingga Jadi Beauty Influencer Terkemuka

"Kemasannya sekarang lebih praktis, harganya lebih bersahabat yaitu Rp199.000, dan isinya lebih banyak, tapi tetap dengan formula yang kalian cintai. Aku pakai shade N10 – Lace, salah satu shade bestseller kita,” sambungnya.