Setelah resmi dibuka pada pertengahan Desember 2024 lalu, KIKO Milano kembali menyapa para beauty enthusiast di gerai perdananya di Senayan City, Jumat (17/1/2025). Lewat gerai perdananya, brand kosmetik asal Italia ini menghadirkan sejumlah koleksi makeup dan perawatan kulit lengkap dengan harga yang cukup terjangkau.
Melalui PT. Mitra Adiperkasa, Tbk., KIKO Milano yang dicintai oleh jutaan perempuan di seluruh dunia, termasuk kalangan selebriti, influencer, hingga make-up artist ini akhirnya akan dengan mudah ditemui oleh para beauty enthusiast di Tanah Air.
CEO Departement Store and Beauty Division, PT. Mitra Adiperkasa, Tbk., Patrick Simon, percaya bahwa KIKO Milano, dengan filosofi kecantikannya yang inklusif, akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia.
“Sebagai bagian dari ekosistem kecantikan global, MAP Beauty dan KIKO Milano berharap dapat memperkuat hubungan antara tren kecantikan dunia dan kebutuhan lokal di Indonesia. Bersama-sama, ingin memberikan pengalaman kecantikan yang bermakna sekaligus menciptakan ruang untuk ekspresi kreatif dan personal bagi pelanggan,” ujarnya dalam agenda grand launch KIKO Milano di Senayan city, Jumat (17/1/2025).
Indonesia disebut sebagai pasar yang sangat potensial dalam industri kecantikan global, terutama di kawasan Asia Pasifik, berkat budaya yang kaya, populasi yang beragam, dan kebutuhan produk kecantikan yang berkembang pesat.
Bersama PT Mitra Adiperkasa Tbk. atau MAP Beauty, KIKO Milano berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan kecantikan masyarakat Indonesia dengan produk berkualitas tinggi yang mengusung warisan Italia.
“Kami berkomitmen untuk menjelajahi dan memberikan pengalaman di Kiko Milano dan menemukan penawaran unik kami, menggunakan warna yang vibrant, dan tolong biarkan kami menjadi bagian dari perjalanan kecantikan kalian,” imbuh perwakilan KIKO Milano.
KIKO Milano berawal dari intuisi dan visi Stefano Percassi pada tahun 1997, yang bertujuan merevolusi dunia kecantikan dan menyebarkan keindahan Italia ke seluruh dunia. Sebuah revolusi yang dimulai dari sudut kecil seluas 8-meter persegi di Fiorucci, department store ikonik yang dulunya terletak di Piazza San Babila, di jantung budaya dan kehidupan anak muda Milano.
KIKO Milano berkembang menjadi brand kosmetik dengan rangkaian produk lengkap, kemudian menjadi jaringan toko dengan merk tunggal. Sejak dekade pertama tahun 2000-an, KIKO Milano mulai merambah pasar kecantikan global, menaklukkan hati konsumen kecantikan di seluruh dunia dengan tetap setia pada DNA Italianya, sambil menawarkan produk terkini dan inovatif yang dapat diakses oleh semua orang. Hingga kini, brand ini telah memiliki lebih dari 1.000 toko di 66 pasar di seluruh dunia.
Adapun rangkaian koleksi kosmetik ikonik yang dapat ditemukan di gerai KIKO Milano di antaranya adalah 3D Hydra Lipgloss, Unlimited Double Touch, Velvet Passion Matte Lipstick, Full Coverage 2 in 1 & Concealer. Weightless Perfection Wet and Dry, Skin Trainer CC Blur, Hydra Pro Glow, Long Lasting Stick Eyeshadow, Water Eyeshadow, dan Maxi Mod Mascara.