KIKO Milano secara perdana hadir menyapa para pecinta kosmetik dan skincare di Indonesia. Brand kosmetik asal Italia ini baru saja resmi membuka gerai perdananya di Senayan City pada 20 Desember 2024, kemudian dilanjutkan dengan ekspansi ke SOGO Pondok Indah Mall 2 pada 27 Desember 2024, serta SOGO Plaza Senayan, lantai 1, pada 28 Desember 2024. 

Melalui PT. Mitra Adiperkasa, Tbk., KIKO Milano yang dicintai oleh jutaan perempuan di seluruh dunia, termasuk kalangan selebriti, influencer, hingga make-up artist ini akhirnya akan dengan mudah ditemui oleh para pecintanya di Tanah Air. 

Gerai perdana ini menyajikan tampilan menarik, yang dirancang dengan standar kualitas tertinggi untuk menawarkan rangkaian produk tata rias dan perawatan kulit yang lengkap untuk setiap kategori, mulai dari wajah, mata, bibir, hingga kuku. KIKO Milano sambut kehadiran pelanggan untuk ciptakan fantasi kecantikan yang memukau.

Sejarah brand KIKO MILANO

KIKO Milano berawal dari intuisi dan visi Stefano Percassi pada tahun 1997, yang bertujuan merevolusi dunia kecantikan dan menyebarkan keindahan Italia ke seluruh dunia. Sebuah revolusi yang dimulai dari sudut kecil seluas 8-meter persegi di Fiorucci, department store ikonik yang dulunya terletak di Piazza San Babila, di jantung budaya dan kehidupan anak muda Milano.

KIKO Milano berkembang menjadi brand kosmetik dengan rangkaian produk lengkap, kemudian menjadi jaringan toko dengan merk tunggal. Sejak dekade pertama tahun 2000-an, KIKO Milano mulai merambah pasar kecantikan global, menaklukkan hati konsumen kecantikan di seluruh dunia dengan tetap setia pada DNA Italianya, sambil menawarkan produk terkini dan inovatif yang dapat diakses oleh semua orang. Hingga kini, brand ini telah memiliki lebih dari 1.000 toko di 66 pasar di seluruh dunia.