Genap sudah, 34 tahun, Guardian berkiprah di industri retail Health & Beauty Tanah Air. Menjadi milestone yang cukup besar bagi Guardian dengan segenap pencapaian yang berhasil diraih selama puluhan tahun berdiri dan sukses bersaing dalam industri ini.

Guardian senantiasa berkomitmen menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk para customer. Selama 34 tahun, Guardian dengan setia menemani masyarakat Tanah Air dalam memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan.

“Perjalanan 34 tahun itu milestone yang cukup besar buat kita, apalagi di industri retail yang spesifik health & beauty. Jadi, nggak panjang, tapi banyak hal yang sudah kita lakukan. Harapan kita, kita bisa terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik di produk kesehatan dan kecantikan,” ujar Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan, saat ditemui dalam agenda peluncuran Beauty Exhibition #SeruDiGuardian di Central Park Mall, Selasa (27/8/2024).

Baca Juga: Guardian Luncurkan Inovasi 'Produk Trending 3.0' dan Pengalaman Belanja dengan Teknologi AR

Sebagai bentuk perayaan 34 Tahun, Guardian kembali menggelar beauty exhibition dengan menghadirkan 23 brand ternama di Central Park Mall yang berlangsung hingga 1 September 2024 mendatang, yang kemudian akan dilanjutkan di Kota Surabaya.

“Tema kita pada tahun ini adalah #SerudiGuardian. Kenapa? Sebenarnya kita tidak hanya memberikan layanan dan produk saja, tapi kita juga mengajak konsumen ber-experience melalui produk yang kita punya. Kita berharap semakin dekat dan bereksplorasi dengan Guardian,” tutur Malvin.

Dalam Guardian Anniversary Exhibition ini, Guardian bekerja sama dengan beberapa brand-brand ternama baik lokal dan internasional, mulai dari Make Over, La Roche Posay, SOHO, Erha, dan masih banyak lainnya.  Untuk memanjakan para pelanggan setia, Guardian menawarkan berbagai penawaran spesial seperti freebies, shopping voucher, layanan konsultasi, dan diskon hingga 50%.

“Anniversary exhibition ini setiap tahunnya kita lakukan, cuma ada beberapa perbedaan. Termasuk venue yang beda karena kita melihat area mana yang sedang trend agar para customer bisa dateng ke exhibition kita. Brand juga ada yang beda. Tahun ini ada La Roche Posay dan COSRX,” kata Malvin.

Baca Juga: Tiga Tren Kecantikan Musim Fall Winter di House of Sephora: Makeup hingga Perawatan Rambut

Selain beauty exhibition, Guardian juga menyelenggarakan event Guardian Run yang akan berlangsung September 2024 mendatang. Malvin mengatakan, event lari marathon tersebut nantinya diikuti oleh sekira enam ribu customer Guardian dan tiket sudah terjual habis dalam waktu lima hari.

“Kita juga baru saja menghadirkan salah satu brand kosmetik Judydoll yang baru masuk di Indonesia dan hampir di semua toko kita ada brand tersebut. Dan pastinya akan ada brand baru lainnya yang akan masuk,” tukas Malvin.