Guardian kembali menghadirkan inovasi dengan meluncurkan ‘Produk Trending 3.0’. Pada inovasinya kali ini, Guardian menghadirkan tiga kategori produk dari brand yang viral, seperti produk skincare, kosmetik, dan parfum.
“Kami sangat bangga dapat kembali menghadirkan ‘Produk Trending 3.0’. Setelah sukses diluncurkan dalam dua fase sebelumnya, Guardian kembali berinovasi dengan melengkapi berbagai produk skincare dan kosmetik yang sedang viral dari berbagai brand yang saat ini ramai diperbincangkan di media sosial, serta kini semakin lengkap dengan ditambahkannya kategori produk parfum di ‘Produk Trending’," kata Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia saat konferensi pers di Lippo Mall Puri, Selasa (30/1).
Uniknya, Guardian juga melakukan inovasi dalam pengalaman berbelanja secara omnichannel menggunakan teknologi Augmented Realty (AR). Kamuu bisa temukan area dengan teknologi AR di gerai-gerai Guardian.
Baca Juga: Glad2Glow Bagikan Dua Step Glowing ala Syifa Hadju, Intip Yuk!
“Inovasi tidak hanya berhenti dengan hadirnya brand baru dan kategori produk yang semakin lengkap, tetapi kami juga menghadirkan omnichannel experience dalam berbelanja," ujar Naresh.
Dengan teknologi AR tersebut, pelanggan dapat bereksplorasi dengan melakukan scan QR code di toko pada area ‘Produk Trending'. Setelah itu, pelanggan akan diarahkan ke Augmented Realty (AR) dan landing page website, sehingga pengalaman belanja di toko juga semakin seru.