Bath & Body Works merayakan dua momen penting sekaligus tahun ini, yakni 35 tahun kiprahnya di dunia dan satu dekade kehadirannya di Indonesia. Brand wewangian asal Amerika Serikat itu menggelar perayaan bertajuk Rayakan Indonesia by Bath & Body Works melalui pameran imersif di Grand Indonesia, Main Atrium, East Mall, pada 14–26 Oktober 2025. Pameran ini dibuka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dan menghadirkan pengalaman multisensori yang memanjakan pengunjung.

Perayaan dimulai dengan sesi preview eksklusif pada 14 Oktober, disusul acara utama pada 15 Oktober yang dimeriahkan oleh penyanyi kenamaan Vidi Aldiano. Ia membawakan sejumlah lagu terbaiknya untuk menghidupkan suasana hangat dan ceria khas Bath & Body Works.

Pengunjung diajak memasuki dunia wewangian yang memukau lewat instalasi interaktif, dekorasi yang Instragammable, hingga photo booth bertema aroma. Tidak hanya itu, berbagai penawaran spesial juga disiapkan bagi para pecinta produk Bath & Body Works. Setiap pembelanjaan dengan nominal tertentu akan mendapatkan bonus menarik, seperti PocketBac dekoratif, hand cream berhiaskan charm, hingga travel-sized body care yang lucu.

Baca Juga: Oriflame Luncurkan Dua Parfum Giordani Gold, Rayakan Keanggunan dan Maskulinitas Modern

Selain itu, pengunjung juga disuguhkan dengan hidangan manis, minuman segar yang gratis, dan Fun Pack yang bisa dibawa pulang! Namun, bukan hanya itu yang menjadi highlight dalam acara yang menampilkan dekorasi serba putih, biru, dan pink itu. Namun, Gingham, wewangian paling ikonik dari Bath & Body Works menghadirkan aroma blue freesia, sweet clementine, dan soft violet petals.

Dengan begitu, wewangian yang dikenal dengan kemasan kotak biru-putih yang khas itu memberikan sensasi segar, ceria, dan cocok untuk segala suasana. Mulai dari dipakai saat dinner hingga aktivitas santai sehari-hari.

Selain Gingham, Bath & Body Works juga menampilkan lima koleksi favorit lainnya, yakni Into The Night, A Thousand Wishes, Sweetest Song, Champagne Toast, serta koleksi lilin terbaru Colour Run yang penuh warna dan keceriaan. Tentu, beragam wewangian yang diluncurkan oleh Bath & Body Works ini meninggalkan kesan menarik bagi para pelanggannya.

Baca Juga: Parfum Premium Jadi Cara Baru Pria Masa Kini Ekspresikan Diri

Turut hadir dalam acara dan memberikan sambutannya, General Manager Bath & Body Works Asia Pacific, Matthew Gregg mengungkapkan rasa bahagianya atas pencapaian besar ini. Ia sungguh berterima kasih terhadap para pelanggan yang sudah setia dengan Bath & Body Works.

“Kami sangat gembira dapat merayakan pencapaian luar biasa ini, dan semua ini berkat pelanggan kami yang luar biasa. Setiap langkah perjalanan kami terinspirasi oleh para pecinta wewangian Bath & Body Works,” terangnya.

Salah satu pelanggan setianya adalah Vidi Aldiano. Setelah menghibur pengunjung dengan suara merdunya, Vidi mengatakan bahwa ia telah bertahun-tahun menjadi pelanggan Bath & Body Works.

"Aku tuh hapal semua wewangiannya Bath & Body Works. Bukan hanya body care-nya, tapi aku juga pakai candle aromatheraphy di rumah," terangnya.

Baca Juga: 5 Tips Beli Parfum Online Biar Dapat Wangi yang Pas

Menurut Matthew, pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak produk dan pengalaman baru yang bisa membawa kebahagiaan bagi pelanggan.

“Kami tidak sabar untuk terus menciptakan wangi-wangian dan pengalaman baru yang membawa kebahagiaan di setiap momen mereka,” tutupnya.

Selama 35 tahun, Bath & Body Works telah menjadi ikon dalam dunia wewangian, menghadirkan kebahagiaan lewat setiap produk yang dirancang dengan penuh cinta dan kehangatan. Dalam perayaan satu dekade di Indonesia ini, brand tersebut ingin terus menyebarkan pesan sederhana namun bermakna: membuat dunia lebih cerah dan bahagia, satu wewangian pada satu waktu.