Dengan semangat Good food, Good life, Nestlé Professional menghadirkan Kedai NESCAFÉ sejak Januari 2025. Model bisnis baru ini dirancang untuk memperluas akses terhadap kopi berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat di seluruh penjuru Indonesia. Kehadiran Kedai NESCAFÉ pun disambut positif hingga mampu tumbuh mencapai 500 kedai.

Selain beragam pilihan minuman kopi NESCAFÉ, Kedai NESCAFÉ juga menghadirkan menu non–kopi seperti MILO dan NESTEA. Hingga saat ini, kedai ini hadir di lebih dari 80 kota seperti Solo, Yogyakarta, Semarang, Kudus, Banyumas, Pekalongan, Tasikmalaya, Bandung, Tangerang, Bekasi, dan berbagai kota lainnya.

Baca Juga: Dari Makanan Gerobakan Menjadi Kedai Kopi Legendaris: Perjalanan Panjang Keluarga Liong Kwie Tjong Meramu Kopi Es Tak Kie

"Sebagai perusahaan Good food, Good life dan sejalan dengan tujuan Nestlé, kami berkomitmen menggunakan potensi makanan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang. Untuk itu, kami percaya bahwa setiap orang berhak menikmati produk-produk Nestlé, seperti kopi NESCAFÉ melalui pengalaman ngopi terbaik, di mana pun mereka berada. Harapan kami, Kedai NESCAFÉ dapat menjadi bagian dari rutinitas harian dan momen kebersamaan masyarakat di berbagai penjuru Indonesia," ujar Sufintri Rahayu, Direktur Corporate Affairs & Sustainability PT Nestlé Indonesia, dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Kamis (14/8/2025).

Country Business Manager Nestlé Professional Indonesia, Mochamad Machfud, menambahkan, "Kedai NESCAFÉ dirancang untuk hadir di titik-titik yang dekat dengan keseharian masyarakat sehingga para pecinta kopi dapat lebih mudah menikmati kopi berkualitas dengan tetap terjangkau. Guna menjaga kualitas dan konsistensi layanan di seluruh gerai Kedai NESCAFÉ, saat ini kami menggandeng PT Ansena yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun di industri Food & Beverage sebagai Operator Tunggal. Oleh karena itu, kami tegaskan bahwa model bisnis ini tidak membuka waralaba/franchise."

Hadir dalam kesempatan yang sama, Raisa selaku Brand Ambassador NESCAFÉ Indonesia. Sebagai pelaku di industri kreatif sekaligus pecinta kopi, Raisa menyambut baik kehadiran Kedai NESCAFÉ yang menurutnya relevan dengan gaya hidup masyarakat saat ini yang dinamis, di mana kualitas, rasa, dan kemudahan akses menjadi bagian penting dalam menikmati kopi.

"Bagi saya, secangkir kopi bukan hanya pelengkap rutinitas, melainkan cara untuk memulai hari, momen untuk berhenti sejenak dan menemukan inspirasi di tengah kesibukan. Kehadiran Kedai NESCAFÉ memberikan akses bagi orang untuk menikmati kopi berkualitas dengan lebih mudah dan terjangkau, tanpa mengorbankan rasa maupun pengalaman. Sekarang, senang sekali saya bisa merasakan pengalaman ngopi terbaik bersama NESCAFÉ, di mana pun saya tampil menyanyi di seluruh Indonesia," ujar RAISA. 

Dalam kesempatan yang sama, Raisa dan Kedai NESCAFÉ juga memperkenalkan menu terbaru ‘NESCAFÉ Es Kopi Klepon’, perpaduan antara kopi premium NESCAFÉ yang khas dengan cita rasa manis gula aren dan gurih kelapa ala klepon, salah satu jajanan tradisional yang digemari masyarakat Indonesia. Menu terbaru ‘NESCAFÉ Es Kopi Klepon’ sudah dapat dinikmati di beberapa gerai Kedai NESCAFÉ di area Jawa Tengah dan Jawa Barat.