Warna Modern Indonesia (WMI) terus memperkuat kiprahnya sebagai growth accelerator bagi brand lokal ternama. Kali ini, WMI menggandeng brand modest fashion Aleza dengan membuka toko baru di Cibinong City Mall. Kehadiran Aleza di pusat perbelanjaan strategis ini menandai toko ke-37 dalam jaringan WMI yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Managing Director Aleza, Dia Demona, menuturkan bahwa pembukaan toko baru ini bertepatan dengan tahun ke-9 perjalanan bisnis Aleza.
Baca Juga: Moscow Fashion Week: Perkuat Relasi Mode Rusia–Indonesia
“Tahun ini adalah momentum tepat untuk memperkuat fondasi brand dan menyiapkan langkah strategis agar tetap relevan. Kemitraan bersama WMI merupakan komitmen kami untuk memperluas akses dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik. Dengan pengalaman dan jaringan luas yang dimiliki WMI, kami yakin posisi Aleza di industri modest fashion akan semakin kuat,” ujarnya.
Sementara itu, CEO Warna Modern Indonesia, Bima Laga, menilai Cibinong City Mall memiliki daya tarik besar sebagai pusat aktivitas masyarakat di area Bogor.
“Kami yakin dengan kehadiran Aleza, kebutuhan konsumen terhadap brand fashion yang mendukung aktivitas sehari-hari sekaligus dapat dikenakan pada momen spesial akan terpenuhi. Aleza memahami konsumennya dengan baik dan memiliki pertumbuhan brand yang solid,” katanya.
Baca Juga: Brand Fashion Daerah Tembus Pasar Internasional Berkat JMFW, Mendag: Harus Siap Go Global!
Saat ini, WMI telah memiliki 21 toko di Jabodetabek dan total 37 toko di seluruh Indonesia. Perusahaan juga aktif berekspansi ke luar Pulau Jawa, termasuk Kalimantan, dengan menggandeng berbagai brand lokal kenamaan.
WMI meyakini potensi besar industri fashion lokal dapat berkembang lebih jauh dengan dukungan kapital, operasional, serta tata kelola bisnis yang profesional.