10 Tahun Perjalanan Sociolla, Terus Perkuat Inovasi Beauty-Tech di Indonesia

Memasuki usia ke-10, Sociolla, pionir omnichannel beauty retailer dibawah naungan Social Bella, terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin di bidang beauty-tech di Indonesia. Berbagai inovatif berbasis teknologi telah dihadirkan untuk memberikan pengalaman berbelanja kecantikan yang personal, interaktif, seamless, dan berbasis data. 

Sebagai puncak perayaan, Sociolla menghadirkan Sociolla Beauty Museum, pameran interaktif pertama yang menggabungkan teknologi, seni, dan kecantikan untuk menunjukkan komitmennya dalam mendorong transformasi digital di industri kecantikan.

Christopher Madiam, Co-founder & CEO Social Bella, menegaskan bahwa inovasi berbasis teknologi menjadi inti dari strategi Sociolla dalam membangun ekosistem kecantikan yang terintegrasi. 

“Berawal dari e-commerce kecantikan hingga menjadi pelopor omnichannel beauty retail dengan lebih dari 100 toko di lebih dari 45 kota di Indonesia kami berkomitmen untuk membangun ekosistem kecantikan yang luas, terintegrasi dan berbasis teknologi dalam menjawab kebutuhan konsumen. Dengan penerapan teknologi AI, analitik data, serta inovasi toko omnichannel, kami berupaya memberikan pengalaman belanja kecantikan yang seamless, personal, dan berbasis wawasan data yang mendalam,” tutur Christoper.

Baca Juga:  Anniversary ke-10, Ini Sederet Aktivitas Menarik Sociolla di 2025

Sebagai pemimpin di sektor beauty-tech, Sociolla telah meluncurkan berbagai inovasi berbasis teknologi, seperti: SOCO App dan SOCO Review untuk memudahkan para pecinta kecantikan dalam menemukan rekomendasi produk yang tepat; Insight Factory by SOCO, yang menyajikan data tren kecantikan terkini untuk membantu brand memahami kebutuhan pasar; Omnichannel Retail & Teknologi Distribusi, integrasi pengalaman belanja online dan offline melalui sistem Gudang Terintegrasi serta distribusi berbasis teknologi untuk mempercepat rantai pasok; hingga Beauty Journal, sebagai media platform yang memberikan konten edukatif berbasis data untuk meningkatkan literasi kecantikan di Indonesia.

“Dengan kombinasi inovasi ini, Sociolla tidak hanya menjadi destinasi belanja kecantikan, tetapi juga berkontribusi bagi industri melalui solusi berbasis teknologi yang mendalam dan berkelanjutan,” imbuh Christopher.