Lebih lanjut, Syifa Hadju pun mengaku antusias terlibat kampanye dan edukasi periksa payudara sendiri (SADARI) yang digagas brand Uni-Charm dan YKPI kepada lebih dari 400 siswi dari beberapa SMP dan SMA di kawasan Cijantung Jakarta.
"Edukasi ini untuk memperingati bulan peduli kanker payudara internasional di Oktober 2024. Ini ke 4 kalinya kolaborasi antara Charm dan YKPI," jelas Syifa Hadju.
Stiff Hadju yang juga merupakan Brand Ambassador Charm, pun mengatakan, sebagai generasi muda wanita Indonesia, dirinya selalu peduli dengan berbagai permasalahan sosial, termasuk masalah kesehatan.
Menurutnya, kegiatan yang diadakan oleh Uni-Charm dan YKPI kali ini sangat bermanfaat karena memberikan wawasan baru kepada para remaja putri tentang pentingnya periksa payudara sendiri setelah menstruasi.
“Saya sendiri sudah mulai membiasakan diri untuk rutin melakukannya, sesuai slogan dari Charm dan YKPI ‘Ayo SADARI Setelah Menstruasi’. Lalu, saat sedang menstruasi, saya selalu memakai Charm karena selain kualitas produknya yang baik, Charm juga selalu aktif berkontribusi dalam memecahkan permasalahan kesehatan yang dihadapi wanita,” tutur Syifa Hadju.
“Saya dan Charm berharap dapat menjadikan periksa payudara sendiri setelah menstruasi sebagai suatu kebiasaan. Dan kepada para siswi yang hadir di kegiatan hari ini, mari sebarkan hal-hal yang dipelajari kepada teman-teman dan keluarga di sekitar kalian, dan mari mendukung sesama wanita Indonesia,” pungkasnya.
Baca Juga: Uni-Charm dan YKPI Gelar Edukasi SADARI kepada Lebih dari 400 Siswi SMP & SMA di Jakarta