Saat ini, Wardah juga tengah mengembangkan Wardah Personal Colour System yang dirancang untuk membantu konsumen menemukan personal colour yang sesuai dengan skin tone dan undertone perempuan di Asia Tenggara khususnya di Indonesia, sehingga memungkinkan mereka dapat mengekspresikan keunikan diri mereka dengan warna yang paling sesuai, dan memberikan solusi kecantikan yang lebih terpersonalisasi serta relevan dengan tren yang terus berkembang.
Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 16 Februari ini juga akan menghadirkan serangkaian kegiatan menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung, seperti ragam talkshow seputar kecantikan, serta enam zona interaktif berbasis teknologi ColorIQ yang dapat membantu pengunjung untuk menyelami lebih dalam tentang dunia warna dan makeup sekaligus menemukan warna yang tepat, sesuai dengan karakter mereka, seperti Tunnel of Harmony yang menyajikan eksplorasi warna secara immersive, sementara Virtual Colourverse Studio dan Colourverse Studio menawarkan konsultasi dengan ahli personal colour Wardah untuk membantu pengunjung menemukan warna yang paling sesuai dengan karakteristik mereka.
Baca Juga: Eks Menlu Retno Marsudi Resmi Jadi Board of Council Paragon Wardah Stewardship for Global Change
Adapun teknologi interaktif di Colour Intelligence, seperti Cushion Matic dan Automatic Lip Machine, memungkinkan pengunjung mengidentifikasi personal colour mereka secara akurat dan memungkinkan mereka untuk menciptakan cushion serta lipstik yang dipersonalisasi.
Selain itu, Seasons of Wonders menghadirkan area estetik yang ideal untuk berfoto, sedangkan Colour Innovation Technology memungkinkan pengunjung mengeksplorasi produk Wardah yang dirancang sesuai dengan berbagai personal colour. Menutup pengalaman ini, Colourverse Cafe and Store menawarkan suasana belanja yang nyaman dan menyenangkan.
Melalui kehadiran Wardah Colourverse, Wardah berharap dapat terus memperkaya pengalaman kecantikan bagi perempuan Indonesia dan Asia Tenggara, serta membawa dampak positif melalui inovasi yang berkelanjutan. Melalui inovasi dalam personal color, Wardah berharap dapat memperkuat posisinya sebagai Color Expert sekaligus mempertahankan statusnya sebagai brand kecantikan halal nomor 1 di Indonesia.