Tiga tahun sudah barenbliss atau BNB hadir sebagai salah satu brand K-beauty ternama di Tanah Air. Sejak diluncurkan pada Agustus 2021 lalu di Indonesia, berbagai produk barenbliss begitu menarik perhatian para pecintanya. Mulai dari lip tint, mascara, cushion, eyeshadow, hingga rangkaian produk skincare seperti serum, toner, dan sunscreen.

Co-founder barenbliss yang juga seorang makeup artist (MUA) kenamaan di Korea Selatan, Jina Kim, mengungkap rahasia di balik kesuksesan barenbliss. Salah satunya adalah selalu menghadirkan inovasi produk makeup masa kini, yang juga disesuaikan dengan tagline-nya, ‘beauty-in-joy’.

“Kami juga bisa sukses karena memformulasikan produk langsung di laboratorium Korea, bersama dengan para ahli,” ujar Jina Kim dalam agenda press conference ‘Trilogy of Beauty’ barenbliss di Central Park Mall, Jakarta, Kamis (3/10/2024).

Bukan hanya itu, kata Jina, pihaknya selalu berusaha untuk mendengarkan saran dan masukan dari para pecinta BNB, serta berusaha memberikan kualitas produk terbaik. Ke depannya, Jina berencana menghadirkan lebih banyak produk barenbliss lainnya untuk para customer setia. 

Baca Juga: Menyusuri Perjalanan Kecantikan Melintasi Zaman, Joseon hingga Y2K dan New Era, Lewat 'Trilogy of Beauty' barenbliss

Dikisahkan Jina, awal mula merintis barenbliss lantaran keinginannya untuk meningkatkan rasa percaya diri dan menunjukkan kebahagiaan melalui rangkaian produk kecantikan. Jina berharap, produk barenbliss bisa membuat semua orang lebih cantik dan bahagia.

“Tanpa mempedulikan identitas dan juga warna kulit, BNB sebagai K-beauty brand di Indonesia ingin menciptakan keindahan baru melalui formula, tekstur, dan juga warna yang sesuai dengan kulit orang-orang di Indonesia,” tutur Jina.