Di lokasi padel yang menjadi mitra saat ini, yakni Centercourt Club Permata Hijau, lanjut Nanda, di seluruh unit water heater yang digunakan merupakan perangkat baru yang memang secara khusus didukung oleh Ariston.

Hal ini menjadi pembeda dengan kerja sama di sektor lain, seperti pariwisata, yang lebih banyak berfokus pada pemeliharaan unit yang sudah ada.

“Itulah kenapa kami juga support penuh untuk water heater-nya. Ini yang membedakan dengan program sebelumnya di sektor pariwisata. Kalau dulu lebih banyak di hospitality, sekarang kami masuk ke lifestyle,” tambahnya.

Meski saat ini baru satu lokasi padel yang bekerja sama secara resmi, Nanda mengaku bahwa Ariston membuka peluang ekspansi ke depannya. Ia mengungkapkan bahwa sudah ada beberapa klub olahraga lain yang mengajukan kerja sama.

“Untuk tahun ini memang baru satu yang final. Tapi ke depannya akan kami review lagi. Ada beberapa klub juga yang sudah dijajaki dan mengajak kerja sama,” katanya.

Selain padel, sambung Nanda, Ariston juga telah banyak digunakan di berbagai pusat kebugaran atau gym. Namun, kerja sama tersebut belum bersifat eksklusif karena masing-masing tempat memiliki kebijakan tersendiri.

“Gym sebenarnya sudah banyak yang menggunakan Ariston juga. Tapi memang untuk saat ini belum secara eksklusif, kami masih menjajaki kerja sama hot water di beberapa tempat,” tandas Nanda.

Melalui berbagai inisiatif ini, kata Nanda, Ariston menegaskan komitmennya untuk tidak hanya menghadirkan kenyamanan di dalam rumah, tetapi juga mendukung gaya hidup aktif dan sehat masyarakat urban.

“Jadi, ekspansi ke sektor olahraga menjadi langkah strategis Ariston untuk semakin dekat dengan konsumen sekaligus memperkuat positioning sebagai merek yang menghadirkan kenyamanan di setiap momen kehidupan,” pungkas Nanda.

Baca Juga: IndoBuildTech 2025: Ariston Usung Teknologi Hemat Energi dan Berkelanjutan