Ariston Indonesia terus memperluas jangkauan kampanye Hot Water Comfort Provided by Ariston ke berbagai sektor, termasuk ranah gaya hidup aktif.

Setelah sebelumnya hadir di sektor pariwisata dan hospitality, kini Ariston mulai menjajal kolaborasi di dunia olahraga, salah satunya melalui dukungan terhadap fasilitas padel.

Menurut Nanda Primiadhini, Trade Marketing & Communication Manager Ariston Indonesia, keterlibatan Ariston di dunia padel berawal dari pengembangan kampanye provided by Ariston yang sebelumnya telah berjalan di sektor lain.

“Berawal dari campaign kami Hot Water Comfort Provided by Ariston, lalu kami kembangkan dengan aktivitas tambahan ke padel. Untuk saat ini memang baru satu lokasi yang kami jalani secara penuh,” papar Nanda,saat ditemui di Centercourt Club Permata Hijau, Jakarta, Sabtu (6/12/2025).

Nanda menjelaskan bahwa pemilihan lokasi kerja sama dilakukan secara selektif karena mempertimbangkan aspek bisnis sekaligus kesiapan mitra. Pasalnya, setiap fasilitas yang bekerja sama akan mendapatkan dukungan layanan purna jual secara menyeluruh dari Ariston.

“Karena ini juga bagian dari bisnis, maka kami bekerja sama langsung dengan pemilik lokasi. Untuk provided by Ariston, fokus kami adalah menjaga performa produk dan kenyamanan pengguna melalui layanan servis yang terjadwal,” jelasnya.

Dalam skema kerja sama tersebut, Ariston memberikan layanan servis rutin hingga dua kali dalam setahun. Bahkan, dalam satu tahun, mitra bisa mendapatkan hingga 10 kali layanan servis gratis sesuai dengan kebutuhan operasional.

“Kami punya jadwal servis rutin. Dalam kerja sama per tahun, kami memberikan free service sampai sepuluh kali. Termasuk pergantian spare part. Bahkan jika mereka ingin mengganti produk, kami berikan tambahan diskon khusus,” ungkap Nanda.

Baca Juga: Ariston Perluas Kampanye Hot Water Comfort ke Gaya Hidup Aktif Lewat Olahraga Padel