“Kami percaya bahwa sifat berani Stitch sangat cocok dengan banyak anak muda di Indonesia. Melalui kolaborasi dan desain produk yang berbeda ini, kami berharap dapat mendorong anak muda untuk mengukir jalan mereka sendiri dan mencoba sesuatu yang baru, dan kolaborasi kami dapat membawakan “percikan” kesegaran pada hari-hari mereka,” tuturnya.
Begitu pun dengan PT Kino Indonesia yang turut menghadirkan produk sunscreen yang bisa digunakan oleh anak-anak usia 7 tahun hingga orang dewasa. Dalam kolaborasi ini, Eskulin Kids menghadirkan packaging menarik dengan sentuhan karakter Lilo & Stitch.
“Melalui kolaborasi spesial ini, kami mengangkat sisi ceria dan menggemaskan dari karakter Stitch, menghadirkan pesonanya melalui desain kemasan sunscreen yang menyenangkan dan menarik. Stitch merepresentasikan keceriaan, aktif dan menjadi sebuah pesan abadi yang relevan lintas generasi,” tutur Lidwina Natalia, Head of Marketing Home & Personal Care - PT Kino Indonesia.
Eskulin Kids bukan hanya menciptakan produk personal care bagi anak, tetapi juga memberikan solusi terpercaya bagi orang tua untuk melindungi anak-anak mereka dan menginspirasi mereka agar berani mengeksplorasi dunia dengan percaya diri.
“Kami ingin menjadikan perlindungan kulit sebagai bagian rutinitas yang menyenangkan bagi anak-anak sambil merayakan semangat “GenerasiBeraniMatahari” generasi anak-anak yang bahagia, sehat, aktif, dan siap bersinar di bawah sinar matahari,” tambahnya.
Rama Ishwara, Marketing & Brand Development Director - Matahari menambahkan, “Stitch telah tumbuh menjadi favorit dari generasi ke generasi dari berbagai kalangan keluarga karena tema “keluarga” merupakan inti dari kisahnya. Koleksi pakaian bertema Stitch kami memiliki sesuatu yang dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga untuk channeling jiwa alien mereka bersama-sama, dengan pakaian kasual, pakaian tidur dan alas kaki yang menampilkan motif karakter Stitch, sehingga dapat memadukannya dengan pasangan atau keluarga.”