“Acara ini adalah tentang berbagi kegembiraan dan momen kemenangan di Disney World, bersama keluarga, teman-teman, dan semua orang tercinta. Kami berharap ini hanyalah awal dari sebuah perjalanan untuk merayakan kesehatan, kebahagiaan, dan keceriaan, baik di dunia Disney maupun di luar sana. Terima kasih atas dukungan kalian, dan nikmatilah momen ini. Mari kita ciptakan hari yang penuh kebahagiaan dan sukacita,” tambahnya dalam agenda press conference yang berlangsung,Jumat (16/9/2025).
Kolaborasi Menarik dengan Lebih 20 Merek
Bertepatan dengan film live-action Disney’s “Lilo & Stitch” yang akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Mei 2025, Disney Indonesia membawa alien biru yang menggemaskan ini lebih dekat dengan masyarakat melalui kolaborasi dengan lebih dari 20 merek.
Penggemar dari segala usia dapat menantikan beragam koleksi yang sesuai dengan gaya pribadi mereka, mulai dari fesyen, kecantikan, aksesori, rumah dan perabotan, barang koleksi, mainan, dan banyak lagi, yang terinspirasi oleh karakter Stitch.
Penggemar dapat menemukan berbagai merchandise bertema Stitch yang menggemaskan dan cocok untuk segala usia. Selain barang koleksi yang wajib dimiliki, pengalaman berbelanja akan semakin lengkap dengan adanya thematic booth khusus koleksi Stitch.
Akan ada berbagai instalasi yang didekorasi secara menyeluruh sehingga pengunjung dapat menikmati aktivitas interaktif yang menyenangkan. Baik saat berbelanja atau sekadar mampir, jangan lupa untuk mengabadikan momen di berbagai highlight spot yang tidak ingin dilewatkan untuk dibagikan kepada orang lain.
Brand Manager - CHI FOREST Aufa Rizki Fadhilah mengungkap ketertarikan perusahaan dalam kolaborasi ini. Pihaknya mengaku tertarik dengan kepribadian Stitch: mischievous, playful, dan breaking boundaries. Kepribadian Stitch sangat sesuai dengan apa yang ingin diwakili oleh CHI FOREST, sebuah game-changer untuk produk minuman.