“Hal ini sejalan dengan visi Kanky yang ingin mengembalikan fungsi sepatu pada konsep utamanya, yaitu digunakan buat melindungi kaki. Namun, tentunya tidak bisa dipungkiri juga kalau model sepatu yang trendy itu juga penting. Jadi, Kanky sekarang memiliki dua tipe koleksi sepatu, fashion dan sport style untuk memenuhi preferensi konsumen yang berbeda-beda,” sambungnya. 

Semenjak fokus mengalihkan penjualan ke platform online, Kanky selalu antusias mengikuti berbagai kampanye dan program dari Shopee karena Kanky pun merasakan peningkatan order yang signifikan semenjak bergabung dengan Shopee. 

Fitur-fitur interaktif dan sejumlah inovasi yang Shopee hadirkan sangat membantu dalam kegiatan pemasaran. Fitur utama yang saat ini manfaatnya sangat dirasakan oleh Alfonsus Ivan adalah Shopee Live karena dapat membantu Kanky untuk menawarkan pelayanan yang lebih interaktif untuk pengguna. 

“Fitur ini sangat berguna untuk brand fashion seperti Kanky, dimana konsumen perlu melihat produk dengan lebih detail, sehingga membantu pengguna menentukan keputusan saat berbelanja,” kata Alfonsus.

Selain fitur interaktif seperti Shopee Live dan kampanye tematik, Alfonsus Ivan juga merasa bahwa Shopee menciptakan berbagai inovasi terbaru untuk memberikan pengalaman jual beli terbaik bagi penjual dan konsumen. Contoh terbarunya adalah program Garansi Tepat Waktu yang memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pembeli. 

“Inisiatif terbaru sangat sejalan dengan semangat Kanky yang percaya bahwa konsumen adalah komponen utama dalam suatu usaha. Dengan menghadirkan program yang berpotensi meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap Shopee, kami yakin hal ini juga akan memberikan dampak positif bagi brand seperti Kanky. Berkat segala dukungan dari Shopee ini, di awal tahun ini Kanky berhasil mengalami peningkatan transaksi hingga 110% dibandingkan dengan awal tahun lalu,” pungkas Alfonsus.

Sekadar informasi, nih, Growthmates, kampanye 3.3 Grand Fashion Sale kembali digelar untuk membantu pengguna menciptakan outfits terbaiknya dengan melengkapi koleksi produk fashion yang sesuai dengan gaya-nya masing-masing.

Baca Juga: Tunjuk Nikita Willy sebagai Brand Ambassador, Baby HUKI Kenalkan Pentingnya Smart Parenting Bagi Ibu Muda

Pada hari puncak kampanye di tanggal 3 Maret 2024 nanti, Shopee telah menyiapkan sejumlah penawaran spesial yang dapat dinikmati untuk berbelanja beragam produk fashion terkini selama satu hari penuh, antara lain:

  • Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko: Nikmati promo gratis ongkir tanpa minimal belanja sepanjang hari puncak kampanye.
  • Dijamin Diskon 50%: Dapatkan voucher tambahan diskon 50% pada pukul 00.00, 12.00, dan 20.000 [WIB] sepanjang puncak kampanye.
  • Checkout Fashion Gratis: Pengguna berkesempatan mendapatkan koleksi produk fashion pilihan seharga Rp1 sepanjang puncak kampanye.

Sudah siap berbelanja?