Oleh karena itu, Sedayu City berkomitmen untuk menyediakan tempat tinggal yang tidak hanya nyaman dengan berbagai fasilitas terbaik, tetapi juga mendukung keseimbangan antara kehidupan keluarga dan karier.

“Kami di Sedayu City berkomitmen untuk menyediakan hunian yang tidak hanya nyaman dengan sejuta fasilitas terbaik, tetapi juga mendukung keseimbangan antara kehidupan keluarga dan karier, dengan lokasi strategis yang memudahkan aksesibilitas serta peluang untuk berbisnis,” ujarnya seperti dikutip, Senin (3/2/2025).

Sedayu City hadir sebagai solusi untuk generasi ini, dengan hunian yang ramah keluarga, lokasi strategis di kawasan Kelapa Gading, serta lingkungan yang mendukung pengembangan bisnis. 

“Kami memahami bahwa selain harga, mereka juga mencari lokasi yang dapat mempermudah mereka menjalani kehidupan, serta menciptakan potensi pendapatan tambahan. Sedayu City tidak hanya memberikan hunian yang nyaman, tetapi juga peluang investasi yang menarik,” tambah Fredy.

Baca Juga: Pohon Keluarga Sugianto Kusuma alias Aguan di Bisnis Agung Sedayu Group

Mengacu pada data Laporan 123 Property Recap 2024, tren hunian untuk generasi usia 35-45 tahun kini lebih mengarah pada rumah dengan harga Rp1-3 miliar, bahkan lebih. Sebagai respons, Sedayu City terus berinovasi untuk menghadirkan hunian dengan tiga elemen utama: rumah ramah keluarga, lokasi yang strategis, dan lingkungan berkelanjutan yang mendukung pertumbuhan ekonomi. 

Dengan pendekatan ini, Sedayu City Kelapa Gading diyakini dapat menjadi pilihan hunian dan bisnis yang ideal bagi generasi Sandwich, memberikan jaminan stabilitas finansial di masa depan.

“Dengan segala kenyamanan dan potensi investasi yang ditawarkan, Sedayu City Kelapa Gading akan menjadi rumah ideal dan investasi jangka panjang bagi keluarga masa kini,” tutup Fredy.