Sebagai bagian dari perayaan satu dekade Sociolla, Sociolla mempersembahkan K-BeautyLand 2025 yamg akan berlangsung di Laguna Atrium, Central Park pada 1-5 Oktober 2025. Kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen Sociolla dalam menghadirkan pengalaman kecantikan yang relevan dengan kebutuhan para konsumen.
SVP Marketing Operations Social Bella, Ghea Yantra, mengungkapkan bahwa kegiatan ini lebih dari sekadar pameran kecantikan. Melalui kegiatan ini, Sociolla ingin memberikan pengalaman berbelanja seperti di Korea, mulai dari suasana belanja, hiburan, hingga aktivitas menarik lainnya.
“Sociolla K-BeautyLand merupakan event yang menawarkan pelanggan untuk menemukan berbagai produk-produk dari Korea dan bisa mencobanya secara langsung. Ada berbagai keseruan menarik yang dapat dirasakan pengunjung, seperti promo, diskon, dan new launches,” ungkapnya dalam K-BeautyLand, Kamis (2/10/2025), Jakarta.
Baca Juga: Menelaah Pergeseran Tren Kecantikan di Indonesia dan Peran Sociolla dalam Mendorong Inovasi Industri
Melalui K-BeautyLand, para pengunjung dapat merasakan pengalaman singkat berlibur ke Korea dengan atmosfer khas daerah populer, seperti Seongsu, Gangnam, hingga Hongdae. Dengan berbagai aktivitas yang seru dan menarik, seperti vending machine digital beauty blind box, freebies, hingga permainan asal Korea di beberapa booth yang ada.
Rangkaian Seru di Sociolla K-BeautyLand
- Pamper in Hanok House (Seongsu-Inspired)
Hadir instalasi AMORE PACIFIC yang membuat para pengunjung merasakan sensasi berada di Korea. Tak hanya itu, para pengunjung dapat menikmati quick pampering service menggunakan rangkaian produk premium dari AMOREPACIFIC serta kesempatan mengikuti lucky draw dengan hadiah eksklusif, dan berbagai games seru.
- Skincare District - Gan Glow (Gangnam-Inspired)
Menawarkan pengalaman seperti menelusuri Gangnam District, kawasan yang dikenal sebagai surganya kecantikan. Area ini menghadirkan rekomendasi skincare terbaik untuk berbagai kebutuhan kulit. Di sini, pengunjung juga dapat mencoba aktivitas menarik seperti skin check UV check, hingga kesempatan bertemu dengan beauty content creator favorit.
- Makeup District (Hongdae-Inspired)
Menghadirkan nuansa yang sama seperti di Hongdae, pengunjung dapat mencoba berbagai makeup dan menemukan gaya yang paling sesuai. Keseruan area ini bertambah dengan hadirnya layanan makeup touch up, personal color analysis, DIY product customization, hingga product engraving untuk menambah personalisasi pada produk yang telah dibeli.
- Personal Care District - Nam Zen (Namsan-Inspired)
Terinspirasi dari keindahan Namsan yang memiliki suasana alami. Area ini menghadirkan rangkaian hair care, body care, dan personal care. Para pengunjung dapat mencoba aktivitas menarik seperti scalp check dan hair do.
- Promo Spesial
Beragam promo turut hadir untuk melengkapi keistimewaan kegiatan ini. Terdapat diskon hingga 90%, Buy 1 Get 1, flash sale di jam tertentu setiap hari, voucher eksklusif, hingga freebies bernilai Rp500 juta. Tak hanya itu, anggota SOCO yang terdaftar berkesempatan memperoleh beauty blind box melalui digital vending machine dengan menukarkan minimal 50 SOCO Points di aplikasi SOCO.
Kehadiran Perdana SungBoon Editor di Indonesia di Sociolla K-BeautyLand
Dalam rangkaian Sociolla K-BeautyLand, SungBoon Editor, brand skincare asal Korea Selatan, menandai debutnya di Indonesia. Mengusung filosofi “Good Ingredient, Definite Effect, Daily Usage”, nama SungBoon memiliki arti raw ingredient yang mencerminkan nothing unnecessary, everything intentional.
Brand ini dikenal sebagai Top Slow Aging Brand dengan sejumlah pencapaian global, mulai dari Green Tomato Pore Lifting Ampoule yang telah terjual lebih dari 6 juta unit di Korea, hingga Deep Collagen Mask yang berhasil meraih posisi nomor satu di Amazon AS
Setiap produknya diformulasikan dengan hero ingredients yang dipatenkan, mulai dari Green Tomato untuk membantu perawatan pori, Apple Peel untuk memperhalus tekstur kulit, Collagen untuk menjaga elastisitas, hingga Grape Vita C dan Silk Peptide untuk mencerahkan serta memperkuat kulit. Formulasi ini efektif menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang menghadapi tantangan kulit di iklim tropis.