Sejak hadir pertama kali pada tahun 2014 di Yogyakarta, Avoskin hingga kini terus meluncurkan produk skincare berkualitas tinggi yang mengutamakan keamanan dan inovatif, serta mengukuhkan diri sebagai brand lokal yang senantiasa merawat nilai keberlanjutan di seluruh proses mulai dari konsep awal sampai hadir ditengah masyarakat hingga setelah penggunaan, seluruhnya mencerminkan prinsip dasar Avoskin: Green & Clean Beauty Concept. 

CEO Avoskin, Anugrah Pakerti menuturkan, Sejak awal lahir hingga meniti perjalanan selama 10 tahun, Avoskin selalu setia menghadirkan produk skincare yang memanfaatkan bahan alami berpadu dengan bahan aktif yang dipilih dengan sangat hati-hati, mindful, untuk menentukan formula yang aman dan tepat bagi satu produk, sehingga dapat berfungsi dengan baik menjawab permasalahan kulit dan aman bagi pengguna.

"Bersanding dengan nilai keberlanjutan yang terus dilaksanakan secara kontinu. Keduanya akan terus menjadi satu fondasi esensial yang terus dibawa sepanjang perjalanan tak terkecuali di perayaan usia 10 Tahun Avoskin," ujar Anugrah Pekerti dalam rilis yang diterima Olenka, Rabu (9/10/2024).

Baca Juga: Kisah Perjalanan Avoskin, Brand Skincare Lokal yang Sukses Hadirkan Rangkaian Perawatan Berkualitas untuk Wanita Maupun Pria

Kolaborasi Kemenparekraf Peringati Usia 10 Tahun

Kesetiaan Avoskin pada alam dan aspek pemberdayaan lokal dicurahkan menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-10 dengan merilis produk eksklusif berupa bundle hasil kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan tajuk Avoskin X Wonderful Indonesia "Pesona Cantik dari Jogja".

Desain cantik pada bundle merepresentasikan latar belakang Avoskin yang lahir di Jogja, sekaligus identik sebagai kota pariwisata populer. Sebuah kolaborasi yang mengusung harapan kian banyak sahabat avo yang bangga menggunakan produk lokal Indonesia karena kualitas dan valuenya, layaknya Avoskin sebagai cerminan kecantikan dari Jogja yang bisa digunakan oleh siapapun.