“Kita develop The Eyecon Mascara ini kurang lebih selama dua tahun, karena kita memang sangat picky dengan formula dan pilihan wand-nya,” ungkap Titania Fairuskha, Co-Founder Raine Beauty.

“Harus sesuai dengan yang ingin kita sampaikan ke konsumen, yaitu mengangkat, memanjangkan, menambahkan volume, tidak menggumpal, dan tidak mudah luntur hingga 24 jam, Samsung Titania.

Diformulasikan dengan empat bahan perawatan bulu mata alami, Vitamin E, Argan Oil, Castor Oil, dan Avocado Oil, produk ini tidak hanya memperindah, tetapi juga menutrisi setiap helai bulu mata.

Kombinasi dual bristles wand dengan precision tip dan volume base membuat setiap sapuan terasa presisi: melapisi, mempertegas, sekaligus memisahkan bulu mata tanpa menggumpal.

Tak hanya unggul dari sisi performa, Raine Beauty juga menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan.

The Eyecon Mascara menggunakan kemasan yang terbuat dari 30% PCR (post-consumer recycled) plastic, sebagai bagian dari upaya merek ini dalam mendukung conscious beauty, gerakan untuk mengurangi jejak limbah kosmetik dan mendorong penggunaan bahan ramah lingkungan.

Dengan peluncuran The Eyecon Mascara, Raine Beauty sekali lagi menegaskan posisinya sebagai brand lokal yang berinovasi dengan hati, menghadirkan produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan estetika, tetapi juga mencerminkan nilai, kepedulian, dan aspirasi komunitasnya.

“Bagi kami, kecantikan bukan hanya soal tampilan, tapi juga rasa percaya diri dan kesadaran akan pilihan yang kita buat. The Eyecon Mascara adalah simbol dari perjalanan itu, cantik, sadar, dan autentikt,” tutup Raisa.

Baca Juga: Profil Raisa Andriana dan Perjalanan Kariernya di Dunia Musik Tanah Air