Brand skincare lokal berbasis natural ingredients, NPURE, kembali mencatat sejarah dengan menghadirkan inovasi yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Untuk pertama kalinya, sebuah brand skincare menghadirkan padel court di dalam pusat perbelanjaan.

Event bertajuk Jakarta’s First Padel Court Inside Mall ini berlangsung pada 11–21 September 2025 di Main Atrium, Emporium Pluit Mall, Jakarta, hasil kolaborasi NPURE bersama Aplikasi AYO dan Emporium Pluit Mall.

Baca Juga: CEO NPURE Tegaskan Brand Lokal Harus Mampu Berinovasi untuk Bersaing dengan Brand Asing

Inisiatif ini tidak hanya memberi pengalaman baru bagi masyarakat urban yang ingin mencoba olahraga padel, tetapi juga menegaskan komitmen NPURE untuk selalu dekat dengan konsumen melalui kegiatan yang sehat, menyenangkan, dan penuh energi positif. Kehadiran padel court indoor di dalam mall menjadi simbol bahwa merawat kulit sehat tidak hanya berhenti pada penggunaan skincare, tetapi juga melalui gaya hidup aktif dan seimbang.

Selama rangkaian acara, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan seperti Men's & Women's Padel Tournament, Padel Coaching Clinic, hingga skincheck dan BMI check booth yang dihadirkan oleh NPURE.

CEO NPURE, Will Handoko, mengatakan sejak awal pihaknya selalu percaya bahwa kulit sehat lahir dari gaya hidup sehat.

Baca Juga: Bos NPURE Optimis, Brand Lokal Bisa Jadi ‘Tuan Rumah’ di Pasar Kecantikan Indonesia

“Itulah mengapa NPURE kerap hadir mendukung berbagai aktivitas olahraga mulai dari lari, yoga, hingga kegiatan yang menekankan pentingnya menjaga keseimbangan tubuh dan pikiran. Melihat perkembangan olahraga padel yang kini semakin digemari serta tren hidup sehat yang terus meningkat, NPURE yakin semakin banyak orang akan sadar bahwa merawat diri tidak hanya dari luar dengan skincare, tetapi juga dari dalam melalui aktivitas olahraga. Padel menjadi salah satu cara yang menyenangkan untuk memulainya,” ungkapnya.

Tidak berhenti di Jakarta, NPURE juga melanjutkan dukungannya terhadap perkembangan padel di Indonesia dengan menggelar event berskala nasional. Pada 26 Oktober 2025, NPURE akan menyelenggarakan Padel Serentak 20 Kota, sebuah inisiatif besar untuk memperluas semangat #GenerasiKulitSehat ke berbagai daerah di Tanah Air dalam satu hari yang sama. Selain itu, NPURE juga menaruh perhatian pada olahraga perempuan melalui Biggest Women Padel League yang akan digelar pada 5–7 Desember 2025.

Liga padel wanita terbesar ini menjadi bentuk nyata dukungan terhadap pemberdayaan perempuan dalam sport dan healthy lifestyle dengan total hadiah mencapai Rp500 juta.

Baca Juga: 10 Public Figur Perempuan Indonesia yang Gemar Main Padel

Melalui rangkaian langkah ini, NPURE tidak hanya memperkuat posisinya sebagai brand skincare lokal yang inovatif, tetapi juga sebagai pionir dalam menghubungkan kecantikan dengan gaya hidup sehat.

Kolaborasi bersama Aplikasi AYO dan Emporium Pluit Mall membuktikan bahwa inovasi dalam industri kecantikan kini tidak hanya berbicara soal produk, melainkan juga tentang menciptakan pengalaman yang menyeluruh, aktif, dan berkelanjutan bagi masyarakat.