Meriah! Begitulah suasana Polytron Fest 50th Anniversary yang berlangsung di Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 19–21 September 2025 kemarin.

Perayaan setengah abad Polytron sebagai perusahaan elektronik nasional ini berhasil menghadirkan lebih dari 19.000 pengunjung selama tiga hari, sekaligus menjadi wujud nyata strategi 360 marketing yang memadukan teknologi, hiburan, olahraga, hingga interaksi langsung dengan masyarakat.

Dengan mengusung tema “Always On, Made For You”, Polytron menegaskan komitmennya untuk selalu hadir sebagai merek elektronik yang paling memahami kebutuhan konsumen Indonesia.

“Konsep ini mencerminkan komitmen kami untuk selalu hadir dan paling mengerti konsumen Indonesia. Karena itu, di sini lengkap, ada area test drive mobil dan motor listrik, produk elektronik, sampai karaoke box,” tutur Tekno Wibowo, Direktur Marketing Polytron, dikutip Kamis (25/9/2025).

Ragam Aktivitas Penuh Energi

Sejak pagi, ribuan peserta meramaikan Fun Run 5K dan Fun Walk 2,5K yang dikemas unik dengan Live DJ Streaming Experience pertama di Indonesia.

Suasana makin bersemangat dengan Pound Fit bersama Donna Agnesia yang membuat Plaza Barat GBK bergemuruh penuh energi.

Baca Juga: Polytron Fest, Perayaan Setengah Abad Kebersamaan dengan Masyarakat Indonesia

Tak ketinggalan, anak-anak juga menikmati keseruan lewat kompetisi push bike yang menghadirkan keceriaan keluarga.

Malam harinya, panggung musik spektakuler menghadirkan deretan musisi papan atas, dengan puncak penampilan emosional dari Sal Priadi. Aksi tersebut menjadi simbol kolaborasi kampanye “Always On untuk Indonesia.”

Selain hiburan, Polytron Fest juga menghadirkan keseruan berbelanja. Program flash sale, diskon besar-besaran, hingga doorprize senilai jutaan rupiah sukses membuat pengunjung semakin betah.

Lebih dari Sekadar Pesta Ulang Tahun

Polytron Fest bukan hanya selebrasi ulang tahun, melainkan bagian dari kampanye Always On untuk Indonesia yang mengangkat “Kisah Kita Bersama” masyarakat dengan Polytron selama 50 tahun terakhir.

Dari ruang tamu hingga dapur, dari hiburan hingga keseharian, Polytron hadir menemani perjalanan keluarga Indonesia, sekaligus menumbuhkan optimisme kolektif menuju masa depan.

Produk-produk terbaru pun menjadi sorotan. Salah satunya adalah laptop pertama Polytron, Luxia, yang dipersonalisasi sesuai karakter pengguna.

Ada Luxia Pro Ultra untuk manajer dengan kebutuhan performa tangguh, Luxia Pro i5 untuk seniman yang ingin menyalurkan kreativitas tanpa batas, hingga Luxia i3 untuk mahasiswa dengan gaya hidup aktif.

Dan, usai sukses di Jakarta, Polytron Fest akan melanjutkan rangkaian perayaan emas ke Semarang pada 4–5 Oktober 2025 di Gajah Mada Plaza.

Gelaran ini membawa semangat kebersamaan dan merayakan 50 tahun Polytron lebih dekat dengan masyarakat Jawa Tengah.

Baca Juga: Polytron Fest 50th Anniversary: Rayakan 5 Dekade Inovasi dengan Fun Run hingga Konser Musik