Bisnis kopi di Tanah Air kian menjamur. Akan dengan sangat mudah ditemukan berbagai coffee shop dengan aneka minuman kopi yang menggugah selera para pecintanya. Mereka selalu berinovasi di setiap racikan kopi dengan tetap mempertahankan kualitas. Bahkan, interior coffee shop pun begitu diperhatikan untuk menjadi daya tarik bagi pelanggan.

Fore Coffee, menjadi salah satu kedai kopi kenamaan yang sangat mudah ditemukan di berbagai kota. Menyajikan aneka minuman kopi yang nikmat dan terus berinovasi melalui varian rasa, membuat Fore Coffee menjadi favoritnya anak muda. Bahkan, kini Fore Coffee sudah berekspansi hingga pasar Internasional.

Seperti apa kisah perjalanan Fore Coffee hingga mencapai kesuksesannya? Berikut Olenka rangkum sejumlah informasi terkait dari berbagai sumber, Jumat (16/8/2024).

Baca Juga: Mengintip Strategi Bisnis Fore Coffee Tawarkan Konsep 'Waralaba Baru'

Sosok Dibalik Kesuksesan Fore Coffee

Dia adalah Elisa Suteja, seorang womenpreneur yang merintis Fore Coffee pada 2018. Bermimpi memiliki gerai kopi sendiri, Elisa merealisasikannya lewat Fore Coffee yang dirintis berbekal pengalaman serta pemahamannya akan karakteristik penikmat kopi di Tanah Air.

Bukan hanya Elisa, ada pula Vico Lomar yang kini menjabat sebagai CO Founder & CEO Fore Coffee. Lebih dari dua puluh tahun melalang buana di industri F&B, Vico Lomar menjatuhkan hatinya untuk bersama merintis Fore Coffee. Sepak terjang yang dimiliki Vico itu pula berpengaruh besar terhadap keberhasilan Fore Coffee saat ini.

Menukil dari laman resmi Fore Coffee, Vico dalam kepemimpinannya memiliki visi ingin mempertegas keberadaan brand kopi tersebut di berbagai kalangan. Untuk mewujudkannya, Vico bersama tim membuka sejumlah cabang di lokasi yang strategis. Tak hanya itu, mereka juga selalu berkolaborasi dan menghadirkan inovasi menu yang kreatif.