Merayakan perjalanan sepuluh tahun di industri fashion, MASSHIRO&Co. memperkenalkan koleksi Anniversary Edit 2025/2026 melalui peluncuran eksklusif di Galeries Lafayette, Lantai 1 Pacific Place Mall, Jakarta. Acara ini menjadi penanda satu dekade perjalanan brand yang dikenal dengan desain esensial dan kesederhanaan modern nya ini.
Koleksi Anniversary Edit menghadirkan sejumlah design arsip yang kembali dikembangkan ulang dengan sentuhan yang lebih fresh. MASSHIRO&Co. ingin tetap mempertahankan elemen klasik mereka namun dengan tetap tampil lebih relevan dengan cara berpakaian masa kini. “Ini merupakan koleksi yang sangat berharga bagi kami karena menjadi perayaan 10 tahun,” ujar Tya, perwakilan tim MASSHIRO&Co. Saat ditemui di Anniversary Edit ini. “Baju-bajunya terinspirasi dari archival design, model beberapa tahun lalu, tetapi kami tweak dengan detail yang lebih modern sambil mempertahankan highlight yang menjadi karakter kami.”
Salah satu pembaruan paling menonjol pada edisi ini adalah kehadiran warna Light Grey sebagai warna pembuka koleksi. Warna ini menambah nuansa baru dalam palet klasik brand yang sejak awal dikenal dengan tone monokrom. “Warna seasonal kali ini abu-abu muda. Ini tetap satu nafas dengan identitas monokrom kami, hanya saja nuansanya berbeda,” jelas nya. Detail yang diperbarui tampak pada elemen kecil seperti kerah, kancing, dan potongan bahu di tiap pieces nya yang bertujuan memberikan kesan familiar namun segar bagi pengguna.
Kolaborasi dengan Galeries Lafayette untuk peluncuran ini dipilih karena kesamaan visi terhadap fashion modern dan craftsmanship. Retail premium tersebut kerap menjadi wadah bagi brand yang dinilai memiliki pengaruh dan kontinuitas desain, menjadikan panggung peluncuran ini selaras dengan karakter Anniversary Edit yang juga berbunyi “CONTINUUM, A Legacy in Essentials.”
Koleksi selanjutnya akan tersedia secara lebih luas mulai 22 November 2025 di flagship store MASSHIRO&Co. Plaza Senayan, Plaza Indonesia, dan Darmawangsa Square, serta melalui situs resmi dan platform online brand.
Baca Juga: TRESemmé Dukung Perempuan Tampil Ekstra dan Menawan di Jakarta Fashion Week 2026
Selama sepuluh tahun keberadaannya sejak 2015, MASSHIRO&Co. Sering kali mempromosikan diri sebagai brand lokal yang mengedepankan pakaian esensial timeless untuk pria dan wanita, dengan fokus pada kemudahan berpakaian, timelessness, dan fleksibilitas styling bagi berbagai bentuk tubuh serta berbagai fase kehidupan. Melalui tagline “One less decision, every day,” MASSHIRO&Co. Menempatkan kesederhanaan sebagai solusi praktis untuk gaya hidup modern.