Lazada Indonesia (Lazada) terus meningkatkan fitur yang dimilikinya guna memudahkan masyarakat dalam memberikan pengalaman belanja yang nyaman. Lahirnya konsumen yang lebih cerdas atau smart shopper yang lebih memprioritaskan kualitas dan manfaat daripada sekadar harga ditindaklanjuti Lazada dengan memperkuat kanal LazMall.

Head of Business Growth & Operations, Lazada Indonesia, Amelia Tediarjo, menjelaskan bahwa kanal di Lazada menawarkan banyak varian produk terkurasi dan orisinal dari banyak brand ternama, mulai dari kategori fesyen, kecantikan, elektronik, hingga kebutuhan ibu dan anak serta kebutuhan harian dan rumah tangga.

Baca Juga: Lazada Perkuat Ekonomi Digital Inklusif Lewat Investasi Rp1,6 Triliun di Program Affiliate

“Selama lebih dari 13 tahun berkontribusi di tanah air, Lazada akan terus mengikuti perkembangan tren ekonomi serta pola belanja masyarakat untuk memudahkan konsumen dalam berbelanja. Dengan ribuan brand dan penjual serta distributor terverifikasi bergabung di LazMall, kami memastikan seluruh produk yang dijual di LazMall adalah produk 100% orisinal," jelas Amelia, dikutip Jumat (5/9/2025).

Komitmen LazMall dalam menghadirkan produk orisinal sejalan dengan komitmen perlindungan brand di Lazada. Selain membangun fitur yang memudahkan pemilik brand melaporkan produk mencurigakan untuk segera ditinjau dan dihapus, Lazada memanfaatkan AI dan machine learning agar pemilik brand bisa secara proaktif memindai listing produk yang melanggar. Proses seleksi dan verifikasi ketat bagi penjual juga meminimalisasi kemungkinan adanya produk palsu di LazMall.

Lazada 9.9 Mega Brands Sale

Melengkapi kebutuhan smart shopper, LazMart menghadirkan berbagai penawaran menarik selama periode Lazada 9.9 Mega Brands Sale yang berlangsung mulai dari tanggal 8 September pukul 8 malam sampai 11 September 2025.

Konsumen dapat menikmati diskon hingga 90 persen untuk berbagai kebutuhan, ditambah bonus voucher hingga Rp990.000 yang dapat digunakan untuk belanja lebih hemat. Tak hanya, itu, konsumen juga dapat menikmati gratis ongkos kirim dan layanan Priority Delivery yang memastikan pesanan sampai tepat waktu. Festival belanja kali ini juga banyak menghadirkan banyak promo khusus untuk pembelanjaan produk lokal di LazMall sebagai upaya Lazada terus mengembangkan bisnis lokal. 

Pada momentum 9.9 kali ini, Lazada menghadirkan situs interaktif Keciduk Lazada pada 6-9 September 2025 untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih seru dan personal. Melalui situs www.keciduk-lazada.com, smart shopper berkesempatan mendapatkan voucher belanja hanya dengan masuk ke situs "Keciduk Lazada", dan ikuti permainannya, termasuk tantangan tebak harga yang hadir eksklusif pada 8-9 September, setiap pukul 08.00 dan 20.00 WIB untuk memperebutkan grand prize dengan total hadiah ratusan juta rupiah. 

“Melalui kampanye 9.9 kali ini, kami ingin memastikan konsumen untuk dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan harga yang lebih hemat tanpa harus mengorbankan kualitas. Selama periode 9.9, kami juga menghadirkan berbagai promo eksklusif dan layanan pengiriman andal dan tepat waktu yang dirancang untuk membantu konsumen berbelanja lebih cerdas, efisien, dan nyaman,” pungkas Amelia.