Hits di Instagram dan TikTok
Sebagai seorang YouTuber, Elisabeth tidak hanya dikenal di YouTube, tetapi juga aktif di platform Instagram dan TikTok. Ibu satu anak ini berhasil mengumpulkan hingga 101 ribu pengikut di Instagram dan 127 ribu di TikTok.
Konsistensinya dalam menghadirkan konten seputar kuliner menjadikannya semakin populer di berbagai media sosial. Sama seperti di kanal YouTube miliknya, Elisabeth juga sering membagikan tantangan makan makanan pedas, review berbagai jenis makanan, serta berbagi resep masakan.
Baca Juga: Mengenal Sibungbung Lebih Jauh, Food Vlogger yang Hobi Review Makanan
Bisnis Kuliner
Kecintaan Neng Eli terhadap dunia kuliner tidak hanya membuatnya aktif berbagi konten di media sosial, tetapi juga mendorongnya untuk terjun ke dunia bisnis.
Pada sekitar tahun 2018, ia merintis bisnis Sambal Neng Eli, yang menghadirkan berbagai varian sambal dalam kemasan botol kaca. Produk ini mendapat banyak review positif dari para pecinta kuliner, yang mengapresiasi cita rasa otentik dan kualitasnya.
Itu dia sosok dan perjalanan karier singkat dari seorang Elisabeth Wang. semoga menginspirasi ya!