Sejalan dengan karakter khasnya, lanjut Zainab, Klamby akan menghadirkan desain dalam palet nude dan warna-warna soft yang elegan, lembut, sekaligus menenangkan. Warna-warna ini menjadi identitas kuat Klamby, yakni memberi kesan hangat, Anggun dan bisa dikenakan lintas gaya maupun generasi.
“Dalam ‘Seuntai Rasa’, detail koleksi lebih ke pattern yang tidak terlalu pop-up, tapi penuh makna. Kami ingin semua orang bisa mengungkapkan rasanya, sekecil apapun, lewat fashion,” tambah Zainab.
Selain menampilkan koleksi 'Seuntai Rasa', sambung Zainab, Klamby juga akan menghadirkan sneak peek koleksi Oktober secara eksklusif di PIFW, termasuk busana yang pernah dikenakan Nagita Slavina pada sampul majalah beberapa waktu lalu.
Menyoal range harga koleksi Klamby sendiri, kata Zainab, Klamby tetap mempertahankan kisaran yang sama, yakni Rp300 ribuan untuk kerudung dan Rp400 ribu s.d Rp700 ribu untuk busana. Meski begitu, kata Zainab, ada kemungkinan akan hadir promo khusus selama PIFW yang diumumkan melalui media sosial resmi Klamby.
Zainab menuturkan, keikutsertaan Klamby di PIFW bukan semata untuk memperluas pasar, melainkan juga menjaga kedekatan dengan komunitas Klamby Family.
“Komunitas kami sangat kuat. Dengan 30 store yang ada di Indonesia, mereka selalu memberikan dukungan penuh di setiap acara. Karena itu, kami ingin membuat mereka semakin bahagia, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan mereka selama ini,” ungkapnya.
Saat ditanya mengenai langkah besar apa yang akan dilakukan Klamby setelah tampil di panggung PIFW 2025, Zainab menuturkan bahwa brand ini telah menyiapkan agenda penting berikutnya. Momen tersebut akan ditandai dengan perayaan istimewa, yaitu anniversary Klamby ke-13 yang jatuh pada Oktober mendatang.
Dikatakan Zainab, bagi Klamby, ulang tahun ke-13 nanti bukan sekadar angka, melainkan refleksi atas perjalanan panjang penuh dedikasi, dukungan komunitas, dan inovasi yang konsisten. Perayaan anniversary ke-13 dirancang sebagai ajang kebersamaan dengan Klamby Family, komunitas yang selama ini menjadi bagian penting dari pertumbuhan brand.
“Anniversary ke-13 akan menjadi momentum spesial. Kami sedang mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk Klamby Family. Selain itu, kami juga sudah mulai menyiapkan koleksi Idul Fitri tahun depan,” tutup Zainab.