Dengan pertumbuhan yang konsisten sepanjang tahun keuangan 2023/24, QE melihat peningkatan pendapatan charter komersial lebih dari 17 persen, dengan peningkatan jam terbang lebih dari 21 persen menggambarkan pertumbuhan pelanggan yang kuat, terutama di Eropa, AS, dan Asia.

“Keuangan yang sangat kuat ini adalah bukti dari ambisi dan arah yang jelas yang telah menginformasikan kemajuan Qatar Airways Group sepanjang tahun keuangan 2023/24,” ujar CEO Grup Qatar Airways, Engr. Badr Mohammed Al-Meer.

Jaringan Qatar Airways tumbuh menjadi lebih dari 170 tujuan pada 2023/24, menambahkan Al Ula, Neom, dan Tabuk di Arab Saudi; Lyon dan Toulouse di Prancis; Medan di Indonesia; dan Trabzon di Turki sepanjang tahun.

Ini sebagai tambahan dari dimulainya kembali operasi ke 14 tujuan, termasuk Bahrain, Bahrain; Birmingham, Inggris; Beijing, Chengdu, dan Chongqing di China; Davao di Filipina; Tokyo Haneda dan Osaka di Jepang; Marrakesh di Maroko; Nice di Prancis; Penang di Malaysia; Phnom Penh di Kamboja; Ras Al Khaimah di UAE; dan Yanbu di Arab Saudi.

Baca Juga: Tahun Ini, Penumpang Qatar Airways Segera Nikmati Wi-Fi Starlink Gratis di Dalam Pesawat

Tim Komersial Grup memainkan peran penting dalam memperkuat posisi kompetitif kami, berinovasi untuk melampaui permintaan pelanggan, meningkatkan pendapatan dan pangsa pasar, dan memastikan nama Qatar Airways Group identik dengan keunggulan – terbukti melalui penghargaan maskapai sebagai 'Maskapai Terbaik di Timur Tengah' pada Penghargaan Maskapai Dunia 2023 yang dikelola oleh Skytrax.

Sebagai bagian dari pendekatan strategis berkelanjutan untuk membangun hubungan yang lebih dalam dan bermakna dengan audiens global, Qatar Airways juga memperkuat posisinya sebagai pemimpin di lanskap media sosial selama 2023/24.