“Kami yakini bahwa IDEC 2025 akan menjadi ajang business-to-business (B2B) yang membuka peluang koneksi strategis antara merek dan pengambil keputusan utama,” tambahnya.

Lanjut drg. Himawan, IDEC 2025 menargetkan lebih dari 7.000 peserta yang berasal dari kalangan profesional termasuk dokter gigi umum dan spesialis, akademis, distributor, produsen hingga mahasiswa kedokteran gigi. 

Eksibisi ini juga diproyeksikan untuk mempertemukan lebih dari 250 merek lokal dan internasional yang akan menampilkan berbagai produk dan teknologi terbaru, mulai dari perangkat imaging digital, CAD/CAM, hingga solusi berbasis AI. 

Baca Juga: Studi: 9 dari 10 Penderita Gigi Sensitif di Indonesia Alami Penurunan Kualitas Hidup

Adapun eksibitor yang akan berpartisipasi tidak hanya berasal dari Indonesia, tetapi juga internasional seperti dari Jerman, Korea Selatan, Tiongkok, Turki, dan banyak negara lainnya. Brand besar seperti Cobra Dental, Mandala Mitratama, Labora, Dental Jaya, Bintang Saudara, hingga J. Morita MFG. Corp. Indonesia kembali hadir, bersama dengan Bryant Dental, Planmeca, Erkodent, dan berbagai merek terkemuka lainnya dari seluruh dunia, termasuk Korea Selatan.