Hadirkan Koleksi yang Inklusif dan Memberdayakan
Brand Hidah Pratama Fashion dikenal dengan desain yang unik dan inklusif. Dari pilihan warna pastel hingga ukuran yang beragam, produk-produk ini dirancang agar bisa digunakan oleh semua kalangan. Tak hanya menjual produk, Hidah dan timnya juga menyediakan pelatihan, mulai dari cara menjual, menggunakan media sosial, hingga mengelola bisnis.
“Kami juga menawarkan pelatihan bagi mereka yang tertarik untuk belajar cara menjual produk, memanfaatkan media sosial, dan menjalankan bisnis secara efektif,” tutur Hidah.
Di balik semua itu, ada prinsip yang dijunjung tinggi oleh Hidah, yakni kualitas dan keberlanjutan. Dikatakannya, kesemua produk busananya dibuat dengan bahan yang terpilih, dan proses produksinya terus ditingkatkan, meskipun awalnya Hidah sendiri tidak memiliki latar belakang di bidang fashion.
“Saya hanya terbiasa dengan hal-hal yang jauh dari dunia fashion, seperti pasir dan tanah merah. Tapi ketika terjun langsung, saya dan tim mulai belajar, bertanya tentang setiap bahan sampai akhirnya bisa menentukan pilihan yang tepat,” beber Hidah.
Lebih dari sekadar mempercantik penampilan, Hidah pun menegaskan brand fashion besutannya ini membawa misi untuk memberdayakan perempuan melalui busana yang merefleksikan jati diri mereka, yakni perempuan kuat, anggun, dan percaya diri.
“Di suatu titik saya merasa ada kebutuhan untuk menciptakan sesuatu yang berbeda di dunia fashion. Saya ingin brand ini menjadi simbol kekuatan perempuan Indonesia, agar mereka bisa merasakan kesuksesan yang saya rasakan,” tuturnya.
Hadirkan Muse sebagai Simbol Inspirasi dan Dukungan
Sementara itu di acara mini show Hidah Pratama Fashion, lebih dari 10 muse dari berbagai latar belakang profesi yang turut berpartisipasi dalam pagelaran trunk show peluncuran ini.
Salah satunya adalah aktris sekaligus istri dari Pasha Ungu, Adelia Pasha, yang turut hadir pada acara press conference. Ia menyampaikan dukungannya terhadap brand ini serta mengapresiasi kualitas dan nilai-nilai yang diusung.
"Saya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari peluncuran Hidah Pratama Fashion. Koleksinya sangat nyaman dipakai, desainnya anggun, dan yang paling penting, saya bisa merasakan nilai dan pesan yang ingin disampaikan oleh brand ini kepada perempuan Indonesia. Tidak hanya melalui kualitas dari koleksi-koleksinya, tetapi juga melalui konsep bisnisnya untuk merangkul para perempuan Indonesia diluar sana maju bersama," ungkap Adelia Pasha.
Dengan peluncuran ini, Hidah Pratama Fashion menegaskan dirinya bukan hanya sebagai label fashion, tapi juga gerakan positif untuk memajukan industri fashion lokal yang inklusif, bermakna, dan memberdayakan.
Melalui media sosial dan berbagai platform digital, brand ini juga ingin lebih dekat dengan perempuan Indonesia, mengajak mereka untuk berbagi cerita, inspirasi, dan semangat melalui busana.
Baca Juga: Sosok Inspiratif Hidah Pratama Raih Gelar ‘Favorite Successful Beautypreneur’