Sementara itu, HanSoul menghadirkan tumbler, botol minum, food container, dan peralatan makan bayi dengan gaya Korean lifestyle, fungsi praktis, dan bahan food-grade berkualitas.
Produk ini mendukung gaya hidup aktif dan ramah lingkungan, mengajak masyarakat Indonesia lebih peduli pada kesehatan dan pengurangan sampah plastik.
Tren gaya hidup sehat dan berkelanjutan terus naik, terutama di kalangan milenial dan keluarga muda. Survei Sustainability in Ecommerce 2024 menyebut 74% konsumen siap mengubah pilihan belanja demi lingkungan.
Ditambah lagi, minat pada budaya Korea yang terus berkembang membuat HanSoul relevan dengan kebutuhan konsumen masa kini yang mengutamakan estetika, fungsi, dan tanggung jawab lingkungan.
“Saya percaya bahwa inovasi harus selalu dilandasi oleh kepedulian terhadap kehidupan manusia dan lingkungan. Melalui nomby dan HanSoul, kami ingin menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi keluarga Indonesia, dari sentuhan pertama ibu kepada bayi, hingga kebiasaan sehari-hari dalam menjaga kesehatan dan lingkungan,” ujar Hermanto Tanoko.
Kedua brand ini telah tersedia secara eksklusif di berbagai platform online dan ritel pilihan di seluruh Indonesia, dengan kampanye peluncuran yang menitikberatkan pada mindful living, kesehatan keluarga, dan keberlanjutan.
Kedua brand tersebut akan menghadirkan promo menarik dan eksklusif pada event Imoby di Balai Kartini, Jakarta 1-3 Agustus 2025.
Dengan peluncuran nomby dan HanSoul, TANCORP menegaskan langkah strategisnya dalam memperluas portofolio ke segmen consumer goodsyang lebih personal, berkelanjutan, dan berbasis gaya hidup modern.