“Kami berkomitmen untuk menjelajahi dan memberikan pengalaman di Kiko Milano dan menemukan penawaran unik kami, menggunakan warna yang vibrant, dan tolong biarkan kami menjadi bagian dari perjalanan kecantikan kalian,” imbuh perwakilan KIKO Milano.

KIKO Milano berawal dari intuisi dan visi Stefano Percassi pada tahun 1997, yang bertujuan merevolusi dunia kecantikan dan menyebarkan keindahan Italia ke seluruh dunia. Sebuah revolusi yang dimulai dari sudut kecil seluas 8-meter persegi di Fiorucci, department store ikonik yang dulunya terletak di Piazza San Babila, di jantung budaya dan kehidupan anak muda Milano.

KIKO Milano berkembang menjadi brand kosmetik dengan rangkaian produk lengkap, kemudian menjadi jaringan toko dengan merk tunggal. Sejak dekade pertama tahun 2000-an, KIKO Milano mulai merambah pasar kecantikan global, menaklukkan hati konsumen kecantikan di seluruh dunia dengan tetap setia pada DNA Italianya, sambil menawarkan produk terkini dan inovatif yang dapat diakses oleh semua orang. Hingga kini, brand ini telah memiliki lebih dari 1.000 toko di 66 pasar di seluruh dunia.

Adapun rangkaian koleksi kosmetik ikonik yang dapat ditemukan di gerai KIKO Milano di antaranya adalah  3D Hydra Lipgloss, Unlimited Double Touch, Velvet Passion Matte Lipstick, Full Coverage 2 in 1 & Concealer. Weightless Perfection Wet and Dry, Skin Trainer CC Blur, Hydra Pro Glow, Long Lasting Stick Eyeshadow, Water Eyeshadow, dan Maxi Mod Mascara.