Ultima II kembali mengukuhkan posisinya sebagai brand kecantikan premium yang relevan bagi perempuan modern melalui kehadiran Glow Scape, sebuah festival beauty & active lifestyle yang merayakan relaunch rangkaian Clear White Supreme (CWS) Series. 

Bertempat di Jakarta, festival ini menghadirkan pengalaman immersive yang memadukan kecantikan, gerak tubuh, dan energi positif, sejalan dengan kampanye terbaru Ultima II, “Glow in Motion.”

Sejak 1959, Ultima II telah menjadi bagian dari perjalanan kecantikan perempuan lintas generasi. Selama lebih dari 65 tahun, brand ini konsisten menghadirkan solusi kulit berbasis riset dan teknologi yang relevan dengan kebutuhan perempuan masa kini. 

Melalui Glow Scape, Ultima II ingin menghadirkan cara baru merayakan kecantikan: bukan hanya dari skincare, tetapi dari gaya hidup yang aktif dan mindful.

Festival ini menggabungkan lebih dari 12 cabang olahraga dalam satu hari, mulai dari Fun Run/Walk, Zumba, Padel, PoundFit, Yoga, Floating Pilates, Cardio Dance, hingga Sound Bath. 

Baca Juga: Mikha Tambayong Tekankan Pentingnya Olahraga dan Perawatan Kulit untuk Kesehatan Luar Dalam

Selain itu, peserta dapat mencoba rangkaian CWS langsung melalui berbagai booth interaktif serta sesi konsultasi dengan skincare expert. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan HIVI! dan Mollucan Soul yang menambah suasana penuh energi positif.

General Manager Sales & Marketing Ultima II Indonesia, Sully Suharjo, menjelaskan bahwa Glow Scape adalah wujud nyata filosofi “Glow in Motion.”