Dipasarkan melalui saluran distribusi keagenan, GEN HealthCare Protection dapat dimiliki bersamaan dengan perlindungan jiwa GEN Proteksi Utama (GEN Pro), melalui ribuan tenaga pemasar di seluruh Indonesia, yang secara profesional akan membantu para nasabah memiliki solusi proteksi. Para tenaga pemasar ini didukung dengan aplikasi iPropose untuk kemudahan konsultasi online, menganalisis kebutuhan proteksi hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online. Prosesnya singkat, aman dan terverifikasi.

Menyambung Rebecca, Jutany Japit selaku Director and Chief Agency Officer mengungkapkan, “Proteksi GEN HealthCare Protection bukan sekedar perlindungan, melainkan bentuk investasi masa depan keluarga. Dengan fitur No Claim Discount dan No Claim Bonus, kami memberikan reward kepada nasabah sekaligus mendorong mereka agar bisa menjaga hidup lebih sehat. Kami berharap GEN HealthCare Protection bisa menjadi solusi nyata bagi banyak keluarga Indonesia dalam menghadapi tantangan yang ada saat ini, dan dengan kemudahan akses yang Generali Indonesia berikan, juga akan semakin meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia,”

Selain memberikan perlindungan inovatif, Generali Indonesia juga memberikan layanan terdepan dengan nilai tambah, melalui aplikasi Gen iClick yang akan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi polis, pengajuan klaim secara online, fitur telemedicine dan online pharmacy ‘Dokter Leo’, dan ragam fitur lainnya. Layanan 24/7 bagi nasabah juga telah hadir melalui virtual assistant JANE yang bisa dijangkau melalui website generali.co.id dan WhatsApp di nomor 0858-1315-0037.

“Sepanjang 17 tahun Generali di Indonesia, terus berkomitmen menjadi Lifetime Partner bagi nasabah, dan melalui GEN HeatlhCare Protection ini kami hadir tidak hanya saat nasabah dibutuhkan, melainkan juga mendampingi mereka dalam merencanakan hidup yang lebih sehat dan aman,” tutup Rebecca.