Dari kemenangan terbesar hingga momen perjuangan Son yang tiada henti, TUMI selalu mendukungnya bertahan dan tampil secara maksimal.

"Hanya sedikit orang yang tahu bahwa pose kemenangan 'kamera' ala Son adalah simbol keinginannya untuk mengabadikan momen itu dan menyimpannya. Kampanye terbaru kami mengambil inspirasi kreatif dari konsep tersebut; kami selalu mendampingi kehidupan Son yang sangat aktif; dan TUMI dibuat untuk mewujudkan semua momen yang membentuk kita," jelas Jill Krizelman, SVP Global Marketing & eCommerce.

Seperti dua koleksi ikonik TUMI, Tegra-Lite® dan Alpha Bravo yang menunjukkan kekuatan, fungsionalitas, dan ketahanan khas merek ini. Kampanye ini mewujudkan semua pilar ini dengan memperlihatkan bagaimana TUMI dibuat untuk setiap langkah perjalanan.

Setiap koper koleksi Tegra-Lite® TUMI ($895 - $1.295 USD) terbuat dari bahan Tegris®. Bahan yang tahan lama namun ringan, digunakan untuk baju besi penyelamat nyawa, mobil balap, dan perlengkapan atletik profesional.

Kerangka Tegra-Lite® terdiri dari beberapa lapis bahan sehingga menjadikannya pilihan yang tangguh. Koleksi Alpha Bravo ($195 - $1.095 USD) menampilkan tas fungsional untuk kehidupan aktif. Setiap tas Alpha Bravo dibuat dengan nilon balistik, kain khas yang digunakan TUMI selama lebih dari tiga puluh tahun.

Tegra-Lite® dan Alpha Bravo adalah koleksi inti TUMI yang teruji nyata dan merangkum DNA TUMI serta selalu dicintai pelanggan. Dikemas dengan fungsi, dirancang dengan tujuan, dan diciptakan untuk bertahan, TUMI dibuat untuk momen yang membentuk kita.

Baca Juga: Indonesia Fashion Aesthetics 2024 Hadir Jadi Wadah Industri Fesyen dan Kecantikan, Intip Yuk!