Brand travel dan lifestyle internasional TUMI, meluncurkan kampanye baru untuk koleksi Tegra-Lite® dan Alpha Bravo unggulannya, dibintangi Duta Besar Global dan pemain sepakbola profesional, Son Heung-Min.

Kampanye ini menampilkan Son dalam elemennya di rumah keduanya, Stadion Tottenham Hotspur yang terkenal, dan mengungkapkan sekilas dari kehidupannya yang sangat aktif bersama TUMI disampingnya.

Kampanye yang mengambil gaya lebih yang intim dan stylish ini digarap oleh pembuat film bergaya dokumenter, WARD; dan duo fotografer Korea, JI + DOH, yang menghadirkan kehangatan dan kepekaan di balik layar pada kampanye terbaru TUMI.

"Saya sangat antusias karena kampanye ini akan diadakan di rumah kedua saya. Saya selalu menghargai kehadiran TUMI yang selalu ada bagi saya dan mendukung saya di semua perjalanan saya," jelas pemain sepakbola profesional, Son Heung-Min.

Selama tiga tahun menjadi Duta Global TUMI, Son setiap hari bekerja untuk mewujudkan impiannya – mulai dari bertanding di Piala Dunia FIFA, mendapatkan gelar ‘Golden Boot’, hingga menjadi Kapten klub tim Tottenham, dan lain-lainnya dengan TUMI yang selalu menemani.

Kampanye baru ini menyoroti disiplin yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan, dengan koleksi Tegra-Lite dan Alpha Bravo TUMI yang terpercaya sebagai pendamping setia Son.

Terlihat sepanjang kampanye, produk koleksi ini ditampilkan dengan cara yang elegan dan autentik, diambil di balik layar di stadion ikonik dan sepanjang perjalanan Son.

Baca Juga: Gandeng Diane von Furstenberg, Lenzing Kolaborasi Gaungkan Fesyen Berkelanjutan: Manfaatkan Serat Khusus dari Kayu