Fokus pada Edukasi Konsumen dan Jejaring Komunitas
Moell bukan merupakan bisnis perdana bagi pasangan Jonathan dan Uung. Sebelumnya, mereka telah berhasil membangun brand ASI booster ternama di Indonesia, Mom Uung. Jejaring ibu-ibu pejuang ASI yang dibangun di Mom Uung menjadi sumber inspirasi pasangan ini untuk kembali menciptakan produk yang memang dibutuhkan keluarga Indonesia, hingga terciptalah Moell pada 2022.
Tak hanya fokus pada omzet bisnis, pasangan ini berupaya untuk mencari pain point, atau kesulitan yang dirasakan oleh orang tua dalam mengatasi permasalahan kulit anak. Moell, ungkap Jonathan, terus menjaga dan mengembangkan formulasi produk-produknya untuk menghadirkan solusi terbaik bagi berbagai permasalahan dan kebutuhan kulit anak.
Jonathan dan Uung juga terus mengedepankan edukasi bagi para konsumennya mengenai pentingnya perawatan kulit anak. Dari “sahabat” para pejuang ASI, Jonathan dan Uung kini melanjutkan dedikasi mereka melalui Moell, menjadi pendamping setia keluarga Indonesia dalam perjalanan perawatan kulit anak.
"Bersama dengan komunitas, Moell berupaya untuk tumbuh sambil terus mengedepankan edukasi konsumen yang tepat," pungkas Jonathan.