Contohnya, brand kecantikan Indonesia Wardah mencatat peningkatan traffic website lebih dari 130% setelah mengimplementasikan Foundation Finder dari Perfect Corp. bersama dengan fitur AR Makeup Try-On. 

Lebih dari sekadar solusi teknologi, Perfect Corp. AI Shade Finder menciptakan pengalaman belanja yang personal dan sesuai dengan ekspektasi pasar kecantikan premium.

Alice Chang, Founder dan CEO Perfect Corp., menegaskan pentingnya teknologi ini. 

“AI dan AR kini menjadi bagian krusial dari strategi transformasi digital brand kecantikan. Semakin banyak konsumen beralih ke kanal digital dan mencari pengalaman berbelanja yang semakin personal. Perfect Corp. Shade Finder memperkuat hubungan antara brand dan konsumen dengan pengalaman yang menyenangkan, personal, dan berujung pada hasil nyata saat memilih produk makeup, khususnya foundation,” ujarnya.

Dengan hadirnya Perfect Corp. Shade Finder, pengalaman memilih foundation secara online tak lagi ribet dan ruwet. Konsumen dapat menemukan shade yang sesuai hanya dengan satu klik, sementara brand mendapatkan solusi inovatif yang mampu menjawab tantangan besar dalam belanja kecantikan online.