PT Phapros Tbk (PEHA), perusahaan farmasi nasional yang dikenal dengan produk legendaris Antimo, resmi memberikan dukungan untuk film Indonesia terbaru berjudul Menuju Pelaminan. 

Film yang menggambarkan kondisi sosial kemasyarakatan dengan tantangan perbedaan budaya yang mengambil banyak latar perjalanan baik darat, laut, dan udara ini sangat relevan dengan positioning Antimo sebagai obat anti-mabuk perjalanan dengan tagline “Sahabat Perjalanan Keluarga”.

Film Menuju Pelaminan yang diproduksi oleh Perum Produksi Film Negara (PFN), ini menghadirkan kisah dua individu yang memiliki latar belakang budaya berbeda, yaitu Jawa (khususnya Yogyakarta) dan Minang, beserta dinamika dua keluarga besar yang menggambarkan kekayaan budaya Indonesia.

Pelaksana tugas Direktur Utama PT Phapros Tbk, Ida Rahmi Kurniasih, menyampaikan bahwa dukungan ini merupakan bentuk nyata dari sinergi BUMN sekaligus komitmen Phapros untuk memperkuat budaya Indonesia dan mendekatkan brand Antimo kepada masyarakat lintas generasi.

Baca Juga: Phapros Luncurkan Paket OAT Kategori 1 Dosis Harian

“Phapros punya produk legend, Antimo. Obat untuk mabuk perjalanan dengan tagline Sahabat Perjalanan Keluarga. Film ini banyak bercerita tentang perjalanan darat, laut, dan udara, sehingga sangat selaras dengan karakter Antimo yang sudah puluhan tahun menemani masyarakat dalam berbagai jenis perjalanan,” ujar Ida.

Ida juga menegaskan bahwa film ini relevan tidak hanya dari sisi budaya, tetapi juga dari sisi emosi dan kebersamaan.

“Malam ini saya ingin mengajak teman-teman dari Ikatan Alumni ITB untuk bersilaturahmi bersama, menikmati film yang apik ini dan feel the chemistry” katanya dalam sesi pemutaran film. Kolaborasi ini juga menjadi momentum Phapros untuk menekankan pendekatan kesehatan yang semakin holistik.