YOBO, platform CRM penjualan dan automasi WhatsApp terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan Daniel Mananta sebagai brand ambassador terbarunya. Sebagai pengusaha sukses, pembawa acara TV, dan pendiri platform “Sekolah Sukses,” Daniel akan bekerja sama dengan YOBO untuk memberdayakan bisnis offline agar dapat meningkatkan penjualan menggunakan automasi WhatsApp berdasarkan data pelanggan.
"WhatsApp sebagai channel komunikasi utama bagi masyarakat Indonesia—sekarang saat yang paling tepat untuk bisnis agar terhubung lebih baik dengan pelanggan," ujar Steven Kim, CEO YOBO, dalam rilis yang diterima Olenka.
"Dengan pengaruh Daniel dan solusi dari YOBO, kami bertujuan membantu bisnis dalam memaksimalkan loyalitas pelanggan dan penjualan melalui kombinasi automasi WhatsApp dan wawasan dari data transaksi, waktu, dan lokasi pelanggan,” tambahnya.
Bagaimana YOBO Membantu Bisnis
Banyak bisnis kecil dan menengah di Indonesia kesulitan menjangkau kembali pelanggan atau menemukan audiens yang tepat. YOBO menghadirkan solusi dengan mengotomasi pesan WhatsApp yang dipersonalisasi berdasarkan perilaku pembelian pelanggan.
Selain itu, YOBO juga membantu bisnis untuk mengirimkan promosi yang tepat waktu dengan memanfaatkan data pola transaksi dan frekuensi kunjungan. Tidak hanya itu, YOBO juga membantu merchant untuk menciptakan campaign yang relevan berdasarkan historikal data pelanggan sehingga memberikan konversi yang jauh lebih baik.