Buttonscarves melanjutkan langkah #ButtonscarvesGoesGlobal dengan bekerja sama dengan Singapore Tourism Board (STB). Kali ini, Buttonscarves merilis koleksi scarf yang terinspirasi dari keindahan Singapura dan hadir dalam 14 varian warna, The Singapore Series.
Dalam rangkaian merilis The Singapore Series, Buttonscarves menghadirkan Pop Up Installation “Modest Fashion Exhibition” di Singapura pada tanggal 18 hingga 28 Januari 2024 di Design Orchard Singapore Amphitheatre, Level 2 dan BSLady juga dapat berbelanja koleksi Singapore Series di Design Orchard Level 1.
“Berkolaborasi dengan Buttonscarves membuka jendela dunia secara lebih luas untuk melihat pesona dan keunikan Singapura. Kami sangat antusias menyambut kolaborasi ini. Semoga Modest Fashion Exhibition ini juga membawa pengalaman yang mengesankan dan menarik, mendorong lebih banyak orang untuk menemukan Singapura sebagai destinasi yang ramah Muslim di mana momen-momen biasa berubah menjadi luar biasa," kata Mohamed Hafez sebagai Area Director, International Group, Indonesia dari Singapore Tourism Board dalam keterangan yang diterima Olenka Jumat (2/2).
Baca Juga: Jakarta Fashion Trend 2024: Padukan Wastra Indonesia dalam Siluet Busana Modern
Buttonscarves juga melakukan aktivitas marketing berupa branding di one dollar ice cream menggunakan monogram BIMU Buttonscarves dan menghadirkan maskot berbentuk logo Buttonscarves yang berada di daerah Orchard.
Sebelumnya, Buttonscarves telah melakukan berbagai campaign menarik di kota-kota ternama di belahan dunia, mulai dari Dubai, New York, Kuala Lumpur, London, hingga Paris. Melalui rangkaian acara ini, Buttonscarves kembali membawa visi #ButtonscarvesGoesGlobal dengan cangkupan yang lebih besar di tahun ini. Hal ini merupakan upaya Buttonscarves untuk bisa melakukan ekspansi ke Singapura dan diterima oleh fashion enthusiast di Singapura.