Pameran terbesar produk Ibu dan anak, Mommy N Me, kembali hadir di Jakarta Convention Center (JCC). Sebagai official bank untuk transaksi pembayaran pada pameran ini, PT Bank BNI menargetkan nilai transaksi pengunjung melalui kartu kredit, debit, dan QRIS tumbuh 20-50% dari tahun sebelumnya.
Target tersebut mengacu pada target tahun 2022 yang berjumlah Rp15 miliar dan diharapkan naik 15% pada tahun 2023. Adapula target dari total pengunjung Mommy N Me tahun ini sebanyak 30 ribu orang.
“Berharap meningkatnya sekitar 50% tapi hanya untuk RX saja. Peningkatannya 20–50% dibanding tahun lalu,” kata Rinto Indra Irawan, Department Head Retail Transaction Spesialist 3, Divisi Retail Diital Product and Partnership BNI di JCC, Jakarta, Jumat, (20/6/2024).
“Tahun ini ditarget 30 ribu [pengunjung]," sambungnya.
Rinto melanjutkan bahwa dari 30 ribu pengunjung setidaknya ditargetkan ada 5% orang yang membuka rekening BNI.
"Tapi enggak semuanya buka rekening kan, kami berharap dari pengunjung dapat 5% juga sudah lumayan, sudah banyak,” katanya.
Baca Juga: Seperti Apa Gaya Pengasuhan Anak di Keluarga Indonesia? Ini Kata Survei
Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia), Maria Achti mengatakan pameran yang merupakan agenda tahunan ini sudah bekerja sama dengan BNI sejak 2017. Di tahun ini, pihaknya menambah jumlah tenant menjadi kurang lebih 206 tenant yang terdiri dari 400 brand ternama produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak.
“Tahun ini Mommy N Me hadir lebih luas dengan pilihan produk yang lebih banyak dan harga yang beragam, dari yang paling murah yaitu puluhan ribu hingga jutaan rupiah sehingga mampu menjangkau seluruh kalangan pengunjung,” katanya.
Guna memeriahkan penyelenggaraan Mommy N Me yang akan berlangsung selama 3 hari (28-30 Juni 2024) ini, selain pilihan produk dan harga yang beragam, pihaknya juga bekerja sama dengan seluruh tenant dengan mempersiapkan aneka program menarik.
Adapun program-program yang menarik tersebut, seperti diskon crazy attack & shocking attack, perburuan harta karun bersama baby captain yaitu lucky draw, demo masak, lomba menyanyi jingle, poundfit anak, kids performance, product launching hingga talkshow yang dipandu oleh para ahli di bidangnya.
Baca Juga: Transformasi Bisnis Dorong Kinerja Positif BNI Sekuritas Sepanjang Tahun 2023
Ada juga program diskon dapat dinikmati setiap harinya sesuai jam-jam yang berlaku, seperti crazy attack pada pukul 09.00–12.00 dan shocking attack pukul 17.00–19.00 WIB. Pameran terbuka untuk umum, mulai buka pada pukul 09.00–21.00 WIB. Harga Tiket Masuk (HTM) Rp50.000.
Di Mommy N Me kali ini tidak hanya discount menarik, namun ada Harta Karun Baby Captain yang bisa dibawa pulang oleh pengunjung yang beruntung.
Rinto menambahkan, selain kemudahan bertransaksi menggunakan berbagai fasilitas Bank BNI sebagai official bank partner, nasabah juga bisa mendapatkan beragam