The Executive dikenal sebagai merek fesyen yang lekat dengan koleksi aneka busana kerja seperti kemeja, blazer dan berbagai pakaian formal lainnya. Tak heran, kalau brand ini sangat populer di kalangan pekerja.

Setelah 38 tahun hadir meramaikan industri fesyen Tanah Air, The Executive melakukan rebranding dan kini dikenal dengan nama Executive. Jaringan tokonya pun semakin luas, tersebar di berbagai daerah mulai dari Jakarta, sejumlah kota di Pulau Jawa, hingga Ambon, Bali, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Batam, Palembang, Samarinda, dan Medan.

Tak hanya mengukuhkan diri di pasar dalam negeri, Executive juga berhasil menembus pasar global. Brand ini kini hadir di sejumlah negara seperti Singapura, Tiongkok, India, Sri Lanka, kawasan Asia Utara, Timur Tengah, hingga Australia.

Baca Juga: Berkenalan dengan Joseph Theodorus Wulianadi, Sosok Kreatif di Balik Suksesnya Pabrik Kata-Kata Joger Bali

Ekspansi Bisnis Delmabrands

Johanes Farial tidak sendiri dalam merintis perusahaannya. Ia turut menggandeng sang putra, Thomas Farial, yang kemudian sukses menempati posisi sebagai Presiden Direktur Delamibrands Group.

Di bawah kepemimpinan Thomas, Delamibrands terus berkembang dengan meluncurkan berbagai produk fesyen. Salah satu pencapaiannya adalah mendirikan Colorbox pada 1993, merek yang khusus menyediakan pakaian wanita. 

Tak berhenti di situ, Delamibrands juga berekspansi dengan menghadirkan sejumlah merek lain, baik hasil pengembangan sendiri maupun lisensi, seperti Wrangler, Et Cetera, Tirajeans, Lee, dan Jockey.