Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan. Arie menyampaikan bahwa dalam menghadapi era digitalisasi, perbankan dituntut untuk adaptif dalam memanfaatkan saluran penyampaian informasi kepada khalayak, 

“Melalui pengelolaan saluran komunikasi yang adaptif, dan dekat dengan masyarakat, Bank DKI menanamkan pentingnya keterbukaan informasi secara tepat dan terukur mengingat Bank DKI sebagai lembaga jasa keuangan, turut diawasi oleh regulator seperti Otoritas Jasa Keuangan, maupun Bank Indonesia,” tutur Arie.

Baca Juga: Pesan Anies Baswedan Buat Pendukungnya: Terima Kasih Sudah Bertahan Walau Ada Tekanan

Lebih lanjut, seiring dengan pertumbuhan yang berkelanjutan, Bank DKI terus berkomitmen untuk menjaga hubungan yang kuat dengan seluruh elemen. Bank DKI menyadari bahwa kepercayaan dan komunikasi terbuka sangat penting dalam membangun kemitraan jangka panjang, dan akan terus memprioritaskan nilai-nilai tersebut dalam interaksi dengan seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan.