Dukung Atlet, Gandeng UMKM, Sebarkan Semangat Sportivitas
Aice tidak hanya terlibat dalam dukungan teknis dan promosi, tapi juga menggandeng UMKM di seluruh Indonesia lewat jaringannya. Lewat pendekatan inklusif ini, Aice mengajak publik untuk ikut serta dalam kampanye dukungan atlet yang membangun semangat gaya hidup sehat dan aktif.
“Kami ingin menjadi jembatan antara semangat olahraga dan masyarakat luas, terutama generasi muda. Kolaborasi ini adalah bagian dari perjalanan bersama anak bangsa untuk meraih prestasi Indonesia di kancah dunia,” tutup Simon.
Sebagai Official Ice Cream Tim Indonesia, Aice juga tercatat sebagai satu-satunya brand es krim Asia Tenggara yang menjadi Official Pre-packaged Ice Cream di ajang World Cup 2022. Filosofi Aice yang mengedepankan kebahagiaan, kreativitas, dan konsistensi, sejalan dengan nilai-nilai olahraga.
“Olahraga bukan sekadar ajang kompetisi, tetapi simbol jati diri dan kebanggaan bangsa. Mari kita lanjutkan perjuangan ini dengan kolaborasi, inovasi, dan semangat Merah Putih yang tak pernah padam,” tegas Raja Sapta Oktohari, Ketua NOC Indonesia.
Dengan kolaborasi strategis ini, Aice dan NOC Indonesia membuka lembaran baru dalam ekosistem olahraga nasional, menghadirkan sinergi nyata antara brand lokal berkualitas dan cita-cita atlet bangsa di panggung dunia.